Home / Headline / Komposisi Fraksi PAN Di DPRD Sumsel Berubah

Komposisi Fraksi PAN Di DPRD Sumsel Berubah

BP/IST
Sekretaris DPRD Sumsel Ramadhan S Basyeban

Palembang, BP

Perubahan Komposisi Fraksi PAN di Komisi-Komisi DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diumumkan dalam Rapat Paripurna XXXIX DPRD Provinsi Sumsel tahun 2018 Pembicaraan Tahap I dengan acara Penyampaian Pendapat Gubernur terhadap 2 (dua) Rancangan Peraturan Daerah usul inisiatif DPRD Provinsi yang disampaikan pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 yang lalu, Kamis (25/1).
Menurut Sekretaris DPRD Sumsel Ramadhan S Basyeban, yang membacakan surat dari Fraksi PAN DPRD Sumsel mengatakan bahwa berdasarkan keputusan Fraksi PAN DPRD Sumsel tentang alat kelengkapan Dewan tentang perubahan komposisi fraksi PAN yang duduk di komisi-komisi DPRD Sumsel .
“Dengan ini Fraksi PAN menyampaikan nama-nama anggota Fraksi untuk mengisi alat kelengkapan dewan dengan susunan sebagai berikut, Komisi I : Srikandi Ningsih, Komisi II : H Joncik Muhammad SSi, SH MM MH, Drs Ahmad Bastari, Komisi III tidak ada, Komisi IV : Rusdi Tahar SE, Ir H Rudi Apriyadi MBA, Komisi V Mardiansyah Shi MH, “ katanya.
Namun anggota Fraksi Nasdem DPRD Sumsel, Elianuddin HB langsung intrupsi, dia mengatakan kalau Perubahan Komposisi Fraksi di Komisi-Komisi jika tidak melanggar tata tertib tidak ada masalah.
“Karena sepengetahuan Fraksi yang duduk di komisi tidak ada yang kosong kalau fraksinya berlebih orangnya, mohon dikonekkan dengan tatib , apakah itu dibenarkan, karena akhirnya nanti fraksi-fraksi lain juga bisa menumpuk di satu komisi,” katanya.
Chairul S Matdiah selaku pimpinan sidang mengatakan akan menjawabnya pada rapat paripurna tanggal 1 Februari 2018 nanti.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ketua DPD RI Yakin Konsep Desa Wisata Bisa Serap Banyak Tenaga Kerja

Jakarta, BP–Ketua DPD RI LaNyalla Mattaliti yakin sektor pariwisata masih bisa menciptakan banyak lapangan pekerjaan. Salah satu dengan pengembangan konsep ...