Home / Hukum / Perut Korban Terluka, Pemerkosa Kabur Sebelum Laksanakan Hajat

Perut Korban Terluka, Pemerkosa Kabur Sebelum Laksanakan Hajat

Tersangka Rifat. BP/HENNY

Inderalaya, BP–Diduga hendak melakukan pemerkosaan terhadap tetangganya berinisial Ft (39), Rifat (42) warga Dusun IV, Desa Meranjat I, Kecamatan Inderalaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir dibekuk aparat Polsek Inderalaya, Selasa (23/1).

Tanpa perlawanan, tersangka disergap dari rumahnya, setelah petugas melakukan penyelidikan atas laporan korban yang juga mengalami luka tusuk di perut.

Berdasarkan data diperoleh, aksi percobaan pemerkosaan tersebut terjadi di dalam kamar rumah korban, pada 15 Desember 2017 lalu.

Saat itu pelaku masuk rumah korban dengan menggunakan penutup wajah melalui pintu samping. Lalu pelaku langsung menerobos ke dalam kamar dengan maksud akan memerkosa korban.

Di dalam kamar, pelaku mendekati korban yang sedang tertidur di dalam kelambu dan langsung memegang kedua tangan korban agar tak bisa bergerak.

Atas ulah pelaku, korban pun terbangun dan agar tak melawan pelaku mengancam korban dengan sebilah pisau. Namun korban tetap memberontak sehingga pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau yang mengenai perut sebelah kanan korban.

Karena korban sudah terluka, pelaku pun memilih melarikan diri dan korban yang berteriak dibantu warga untuk dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan.

Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir AKP A Zainalsyah mengatakan penangkapan pelaku merupakan hasil penyelidikan atas laporan korban dan saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Bersama tersangka juga turut diamankan barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau yang dipakai untuk mengancam dan melukai korban dan satu buah masker penutup mulut,” katanya. #hen

 

x

Jangan Lewatkan

Sempat Bergumul Dengan Polisi, Pemuda Bawa Pedang Ditangkap

Palembang, BP–Kerap membawah senjata tajam (sajam) dan meresahkan warga, Saju (26) terpaksa diringkus Anggota Unit Reskrim Polsek Seberang Ulu (SU) ...