Home / Headline / Rudi Irawan Pimpin IKA FISIP UNSRI

Rudi Irawan Pimpin IKA FISIP UNSRI

BP/IST
Rudi Irawan Ishak resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA FISIP UNSRI masa jabatan 2018 – 2022

Palembang, BP

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sriwijaya memiliki nahkoda baru. Drs H Rudi Irawan Ishak Msi terpilih secara aklamasi di Forum Kongres V IKA FISIP Unsri sebagai Ketua Umum 2018 – 2022, Sabtu (20/1) di gedung Fisip Unsri, Bukit Besar, Palembang.
Rudi Irawan merupakan alumni Fisip Unsri angkatan 1991 Administrasi Negera yang juga Mantan Ketua Senat FISIP Unsri ini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA FISIP UNSRI masa jabatan 2018 – 2022, yang sebelumnya dipimpin oleh Bagindo Togar BB.
Rudi Irawan selaku alumni FISIP UNSRI angkatan 1991 mengatakan , dirinya sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh peserta karena bisa terpilih secara aklamasi pada Konggres Ke V IKA FISIP UNSRI, dia mengajak semua angkatan kedepan bersama-sama memajukan organisasi lebih baik lagi.
“Sebagai alumni FISIP UNSRI saya berharap kita semua bisa bersama-sama menjalankan organisasi ini lebih baik lagi karena alumni FISIP UNSRI sudah banyak yang berkiprah dalam masyarakat dan pemerintahan. Organisasi ini hendaknya digunakan untuk sarana silaturahmi serta informasi dari berbagai angkatan yang ada, terutama dapat memberikan sumbangsih kepada kampus terutama untuk pengembangan penelitian,” katanya.
Sementara itu, Bagindo Togar BB selaku ketua IKA FISIP UNSRI terdahulu mengungkapkan, sangat puas karena proses pemilihan berjalan lancar dan tanpa hambatan.
Bagindo berharap, pengurus yang baru dapat membawa organisasi ini kedepan lebih maju dan silaturahmi antar angkatan terus terjalin.
Selain itu Bagindo juga ingin pengurus IKA FISIP UNSRI Periode 2018-2022 terus mengembangkan potensi dan kreatifitas dalam melakukan kegiatan.
“Penggalian potensi lebih dikembangkan, membuat kegiatan yang kreatif serta permanen untuk kemajuan IKA FISIP UNSRI, ” katanya.
“Ketokohan Rudi Irawan dinilai layak untuk bisa mengemban roda organisasi IKA FISIP Unsri, “Kata Edi Wahyuri Alumni Muda FISIP Unsri angkatan 2008.
Sebagai alumni muda pihaknya juga siap membantu keberlangsungan kepengurusan IKA FISIP unsri dibawah komando Rudi Irawan.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Dr. Andreas Leonardo Akademisi FISIP Unsri. “Sebagai alumni FISIP Unsri kiprahnya sudah terlihat jauh-jauh sebelumnya terutama sumbangsihnya kepada kampus bidang penelitian,”ujarnya.
Kedepan pihaknya berharap kepengurusan IKA FISIP Unsri bisa lebih dinamis dan bisa berkontribusi positif lebih banyak lagi pada kampus.
Dekan FISIP Unsri Prof. Kiagus M. Sobri mengatakan sangat menyambut baik terpilihnya Rudi Irawan. “Kedepan mitra strategis antara alumni dan kampus bisa berjalan dengan baik terutama dalam meningkatkan kualitas kampus, ” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Ajak Mahasiswa KOSGORO Terapkan Semangat Solidaritas

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, hasil survey Lembaga Riset CESPELS (Center for Social, Political, Economic and Law ...