Dodi Reza Alex Dianugerahi Warga Kehormatan Brimob Polri

18

Palembang, BP–Dinilai berprestasi memimpin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan konsisten membangun serta menjaga daerah, Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Lic Econ, MBA dianugerahi Brimob Polri menjadi warga kehormatan.

 

“Pak Bupati ini sangat konsisten membangun dan melindungi daerah Muba. Ini yanga membuat dirinya sangat pantas menjadi warga kehormatan Brimob Polri,” ujar Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Arif Budiman, SIK MH di sela  kegiatan Penganugerahan Warga Kehormatan Korps Brimob Polri Kepada Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex, Lic Econ MBA di Mako Brimob, Kamis (18/1).

Baca:  Bupati Dodi Reza Sampaikan LKPJ Tahun 2018 ke DPRD 

Dikatakan, gaung percepatan pembangunan infrastruktur di Muba patut diapresiasi. Selain itu, Muba saat ini sangat kondusif dalam

 

kerukunan antar etnis dan umat beragama. “Muba sangat konsisten dengan zero konflik, ini harus terus dipertahankan,” imbuhnya.

 

Lanjutnya, Bupati Muba juga menjadi titik awal sejarah yang tercatat bagi Korps Brimob, pasalnya hanya Kabupaten Muba yang menjadi insiator penyedia lahan untuk Markas Brimob.

 

“Kami sangat berterima kasih, Pemkab Muba telah menyediakan dan memberi hibah lahan seluas 150 ribu meter yang nantinya akan dibangun markas Brimob di Kabupaten Muba,” bebernya.

Baca:  Thia Yufada Dorong Minat Masyarakat Gemar Membaca

 

Sementara itu, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menyebutkan anugrah warga kehormatan Korps Brimob yang diberikan tersebut bukan hanya untuk dirinya melainkan untuk seluruh masyarakat Muba.

 

“Kondusifitas dan peraihan prestasi di Muba ini tidak hanya dilakukan Pemkab Muba, keberhasilannya juga didukung oleh masyarakat Muba,” ungkapnya.

 

Dodi menceritakan, dirinya memang sudah tidak bisa dipisahkan dengan Warga Korps Brimob, pasalnya mantan Anggota DPR RI dua periode ini merupakan bagian dari keluarga besar Brimob khususnya di Sumsel. “Kakek saya Noerdin Pandji pernah menjadi komandan Brimob di Sumbagsel, dan darah kekeluargaan Brimob sudah mengalir kepada saya sejak kecil,” ulasnya.

Baca:  Sambut Ramadhan 1442 H, DWP Muba Gelar Yasinan Bersama

 

Ia berharap, bisa selalu terus bersinergi dengan Korps Brimob untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan warga di Sumsel khususnya di Kabupaten Muba. “Dimanapun saya berada, akan selalu bersama Korps Brimob. Insya Allah akan terus bersinergi untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” pungkasnya.#arf