Home / Bisnis / Palembang Makin Maju, Hotel Mewah Ini Akan Beroperasi Maret di Jakabaring

Palembang Makin Maju, Hotel Mewah Ini Akan Beroperasi Maret di Jakabaring

Palembang, BP

Jakabaring akan hadir hotel megah dengan ketinggian 18 lantai, hotel ini akan berada di kompek OPI Mall dan dari informasi yang dihimpun investor hotel ini merupakan salah satu perusahaan perhotelan terbesar di dunia, Wyndham.

Persisnya, Wyndham Hotel akan hadir di komplek OPI Mall dan akan beroperasi pada Maret tahun ini. “Akan ada hotel berbintang, dan diperkirakan akan menjadi yang terbesar di Seberang Ulu,” kata Promotion Communication Manager OPI Mall, Intan Indirayana, belum lama ini.

Intan membenarkan, hotel ini adalah Wyndham dan diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik di kawasan ulu. “OPI Hotel tetap ada dengan segemen yang berbeda, dan ini pangsa pasar ada di atasnya,” kata dia.

Intan enggan menjelskan lebih detil informasi tetang hotel ini, namun menurutnya akan menjadi kejutan, terutama menyambut Asian Games 2018. “Sebenarnya tidak hanya karena Asian Games, namun juga kerena permintaan, dan pasar yang ada,” kata dia.

Intan mengatkan, saat ini OPI Mall mendapat respon yang positif dari masyarakat, jika dilihat dari pertumbuhan kunjungan maka pertumbuhannya cukup signifikan.

“Lebaran dan saat opening di tahun 2016 kunjungan tertinggi mencapai 80 ribuan pengunjung per hari, namun di 2017 kunjungan seperti malam tahun baru 2018 kunjungan mencapai 115 ribu,” katanya.

Dikatakan, pertumbuhan tingkat kunjungan ini pun tidak terlepas dari signifikannya kemajuan di kawasan ulu, dan juga inovasi OPI mal menarik minat masyrakat untuk datang dan bertransaksi di Mal. #ren

x

Jangan Lewatkan

Ekonomi Sumbagsel Bergeliat, Konsumsi BBM Berkualitas Kembali Normal

Palembang BP–Konsumsi Bahan Bakar Minyak Berkualitas (BBK) Non Subsidi baik jenis Gasoline maupun Gasoil di wilayah Sumbagsel perlahan bergeliat. PT ...