Home / Headline / Syaidina Ali Optimis Menang Dalam Pilkada Palembang 2018

Syaidina Ali Optimis Menang Dalam Pilkada Palembang 2018

Syaidina Ali saat memberikan sambutan di kantor DPD Partai Hanura Sumsel, Senin (8/1). BP/DUDY OSKANDAR

Palembang, BP — Berpasangan dengan H Mularis Djahri, Syaidina Ali optimis kalau dia bersama Mularis Jahri akan memenangkan konstentasi di pilkada kota Palembang tahun 2018.

“Saya datang ke Hanura bukan untuk bertandang , saya datang untuk bertarung dan saya petarung ,” katanya saat mengunjungi kantor DPD Partai Hanura Sumsel, Senin (8/1).

Menurutnya, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri mengintruksikan kepada dirinya harus bertarung dan menang tidak ada istilah kalah, apapun yang terjadi.

“Saya tidak mau lihat, hanya pertarungan sejatilah yang ditentukan kepada kita semua , “ katanya.
Mantan Kadishub kota Palembang ini menegaskan, tidak akan curang tapi jangan di curangi, sekali kita dicurangi kita lihat apa yang akan terjadi.

“Pesan umum ketua kita, bapak Mularis Djahri kepada saya , beliau sudah lama mengenal saya sejak beliau menjadi anggota polisi kebetulan bersama istri saya , bahwa beliau punya prinsip satu tegas , dank eras, tegas disiplin, keras tapi beliau punya perasaan , kalaupun beliau bicara keras , dia santun, hatinya seputih salju, itulah bersama saya, dan saya buktikan ketika bersama pak Hatta Wazol menata kota Palembang, dimana yang lain,” katanya.
Apalagi dirinya, mengabdi di kota Palembang selama 35 tahun .

”Kepada seluruh anggota Partai Hanura dan partai-partai pendukung Hanura tidak tidak mengenal lelah, kita berjuang, siang dan malam , ada satu kata, kita harus menang dan berpolitik yang santun , kita jangan coba-coba untuk dicurangi dan kita tidak akan curang, saya kobarkan semangat sekali lagi Hanura harus menang dan memimpin kota Palembang ini,” katanya.

Selain itu, Syaidina menilai kota Palembang tidak lepas dari seorang wanita,” Kita buktikan , jangan petantang petenteng bae, karena separuh jiwa saya ada di Sumsel dan kota Palembang ini, bersama Kartini Hanura kita bangun kota Palembang ini, kita buktikan, jangan kita hanya bisa diskusi dan jangan life service , kita disini untuk maju dan memenangkan pilkada kota Palembang,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Tambah 47 Kasus, Pasien Covid-19 di Sumsel 7.229 pada 20 Oktober

Palembang, BP Pasien positif Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah 47 orang. Hal ini diketahui berdasarkan laporan media harian Covid-19 ...