Home / Headline / KPU Kota Palembang Siap Terima Paslon Wako Palembang

KPU Kota Palembang Siap Terima Paslon Wako Palembang

BP/IST
Ketua KPU Kota Palembang, Syarifuddin

Palembang, BP

KPU Kota Palembang Siap menerima kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Wako – Wawako Palembang untuk pendaftaran pilkada kota Palembang.
Ketua KPU Kota Palembang, Syarifuddin mengatakan, berdasarkan jadwal Paslon Wako – Wawako Palembang Mularis Djahri- Syaidina Ali, yang diusung Partai Golkar, Partai Hanura dan PPP dengan jumlah 11 kursi, akan mendaftar ke KPU pada Senin (8/1).
“Untuk waktunya masih tentatif dan diperkirkan massa yang datang sekitar 1.500 orang. Rutenya dari kediaman Pak Mularis di Jalan Prameswara No.96 Rt. 05 Rw.06 Kel. Bukit Baru Palembang. Titik kumpul kantor DPD Partai Hanura Sumsel, kemudian ke KPU Palembang,” katanya, Minggu (7/1).
Kemudian, untuk Paslon Harnojoyo – Fitrianti Agustinda, yang diusung PDI-P, Demokrat, PAN, PKB dan PBB dengan jumlah 26 Kursi, rencananya mendaftar ke KPU pada Selasa (9/1), sekitar pukul 10.00. “Diperkirakan massa yang akan datang sekitar 5.000 orang, dengan titik kumpul di Stadion Kamboja, kemudian menuju KPU Kota Palembang,” kata Syarifuddin.
Sementara untuk Paslon Sarimuda – Abdul Rozak, yang diusung Partai Nasdem, Gerindra dan PKS dengan jumlah 13 Kursi, akan mendaftar pada Rabu (10/1), sekitar Pukul: 10.00 .
“Massa yang datang diperkirakan sekitar 1.200 orang, dengan titik kumpul di kediaman Pak Sarimuda di Jalan Macan Kumbang Demang Lebar Daun. Berlanjut ke Simpang Polda, RSMH memutar di depan Kantor Telkom Sudirman, menuju KPU Palembang,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pabrik Aspal Karet Muba Salah Satu Kontribusi Nyata Pulihkan Ekonomi Nasional di Masa

Masa Depan Petani Karet Sumsel Diharapkan lebih Sejahtera Sekayu, BP–Kegelisahan petani karet akibat harga yang terus anjlok akhirnya ditemukan solusinya ...