Home / Headline / Gerindra Dukung Sarimuda-Rozak

Gerindra Dukung Sarimuda-Rozak

H Nopran Marjani

Palembang, BP

Bakal calon wakil walikota Palembang, Kgs H Abdul Rozak menegaskan bahwa ia bersama pasangannya Sarimuda sudah mendapatkan dukungan resmi dari partai Gerindra menghadapi pilkada kota Palembang 2018.
Dalam postingan di instagram pribadinya @cekrozak, ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) ini memposting surat dukungan partai gerindra yang diberikan langsung oleh Waketum Partai Gerindra Sugiono terhadap pasangan Sarimuda-Abdul Rozak (Sadar).
“Alhamdulilah jelang deadline kami berikan kabar gembira untuk dulur-dulur @sarimudarozak,” tulis pria yang akrab disapa Cek Rozak ini, Selasa (2/1).
Ia mengatakan, surat yang mereka terima dari partai berlambang burung garuda itu bukan SK rekomendasi, tetapi dukungan langsung berbentuk B1KWK sebagai salah satu syarat untuk pendaftaran di KPUD Palembang.
Sedangkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) H Nopran Marjani memastikan, kalau Gerindra mendukung pasangan Sarimuda-Rozak di Pilkada kota Palembang.
“Keputusan langsung dari pak ke pak Prabowo, dan kita siap melaksanakan keputusan DPP” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Video  Ervita Sari Menangis Mengaku Dilarang Jualan oleh Istri Wakapolda, Polisi : Sudah Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Palembang, BP Seorang ibu-ibu yang mengaku bernama Ervita Sari (28), pedagang kaki lima di pasar 16 Ilir Palembang membuat pengakuan telah ...