Home / Headline / Dodi Segera ‘Launching’ Skuad SFC

Dodi Segera ‘Launching’ Skuad SFC

 

Palembang, BP

 

Pendukung Sriwijaya FC sedikit banyak sudah tahu skuad musim 2018. Beberapa pemain sudah mulai ikut latihan selama hampir satu bulan terakhir.

 

Pemain lama pun masih ikut latihan karena memang masih terikat kontrak lama dengan SFC. Belum lagi, Pelatih Rahmad Darmawan masih ingin menambah satu striker dan satu senterbek lagi.

 

Itu artinya, skuad sebenarnya SFC musim 2018 masih belum rampung atau 100 persen.

 

Dalam perburuan dan penyelesaian kontrak lama itu, manajemen berencana akan mengumumkan skuad SFC musim 2018 pertengahan Januari nanti.

 

Presiden SFC Dodi Reza Alex, yang akan langsung mengumumkan kepada publik Sumsel di Stadion Bumi Sriwijaya pada pertengahan bulan ini.

 

Dodi akan memperkenalkan satu persatu pemain SFC. Selain itu, penandatangan kontrak bisa jadi juga akan dilakukan saat launching, di depan ribuan pendukung Laskar Wong Kito.

 

“Jadi launching diperkirakan minggu kedua atau minggu ketiga Januari ini. Presiden SFC Dodi Reza Alex langsung yang bakal mengumumkan skuad musim ini,” kata Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi, Senin, (1/1).

 

Disebut wanita yang kerap disapa Cek Wik ini, sang presiden SFC juga akan memperkenalkan jersey anyar Laskar Wong Kito musim depan.

 

Melihat animo masyarakat Sumsel yang begitu besar musim ini. Cek Wi memperkirakan jika fans yang datang, ingin melihat skuad SFC dan jersey anyar Laskar Wong Kito diperkirakan ribuan orang.

 

Oleh karena itulah, manajemen PT SOM sengaja menggelar launching di Stadion Bumi Sriwijaya. Berbeda dengan musim lalu, acara launching di gelar di Mal Palembang Icon.

 

“Jadi tempat yang kita pilih di stadion, bukan di mal. Sekarang kita masih menggarap persiapan,  makanya waktunya belum bisa dipastikan secara jelas. Intinya launching tim segera akan kita laksanakan,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris menambahkan, pihaknya masih terus berusaha supaya skuad SFC benar-benar rampung sebelum launching dilakukan.

 

“Mudah-mudahan sebelum Piala Presiden, skuad SFC sudah 100 persen,” ucapnya.

 

Manajemen tim saat ini masih berkomunikasi dengan Pelatih Rahmad Darmawan, terkait kebutuhan pemain di posisi senterbek dan striker.

 

“Kita terus berkomunikasi, jika perlu tentu kita akan kembali merekrut pemain yang dibutuhkan pelatih,” ujarnya. #zal

 

x

Jangan Lewatkan

Dandrem 044/Gapo Ikuti Rapat Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19

Palembang, BP Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos menngikuti rapat pembentukan satgas penanganan Covid 19 yang ...