Home / Bisnis / Mengerti Kebutuhan Pelanggan, Indosat Ooredoo Komit Tawarkan Paket Murah Jaringan Berkualitas

Mengerti Kebutuhan Pelanggan, Indosat Ooredoo Komit Tawarkan Paket Murah Jaringan Berkualitas

Seorang jurnalis foto dibantu rekannya mengganti kartu perdana Indosat saat akan menggunakan jaringan internet guna mengirim hasil foto liputan di Hutan Konserfasi alam liar Kabupaten Lahat BKSDA Provinsi Sumsel. BP/MARDIANSYAH

Palembang, BP

Indosat Ooredoo kian meningkatkan kualitas jaringan hingga kawasan tingkat dua di Sumatera Selatan (Sumsel). Upaya ini untuk mendorong kebutuhan masyarakat akan paket data termurah dan berkualitas.

Marketing Communication Sales Area Palembang Indosat Ooredoo, Jaka Setiawan, mengatakan saat ini layanan 4G sudah tersebar di beberapa wilayah di Sumbagsel namun memang belum merata, namun pihaknya kini terus meningkatkan kualitas jaringan.

“Ada tiga kota yang sudah 4G di wilayah SA Sumsel, yakni Palembang, Pangkal Pinang dan Lampung, targetnya semua wilayah tercover 4G pada 2019,” katanya, Selasa (12/12/2017).

Jaka mengatakan khusus Kota Palembang, pihaknya sudah menjangkau 80% untuk layanan 4G. Kini erusahaan sedang fokus mengembangkan jaringan 4G di Provinsi Lampung, pasalnya daerah tersebut berkontribusi cukup besar terhadap revenue perseroan yakni sekitar 40%.

“Jumlah pelanggan di Lampung mencapai 600.000 sementara di Palembang sekitar 500.000,kontribusi Lampung memang cukup besar,” katanya.

Terkait momen libur Natal dan Tahun Baru, Jaka menambahkan, pihaknya siap menghadapi lonjakan pemakaian data maupun voice selama momen tersebut.

Dia mengatakan biasanya lonjakan data bisa mencapai 50% hingga 100% dari kondisi normal. “Tim kami standby untuk mengamankan jaringan terutama di titik-titik jaringan yang full, sehingga kami siap menghadapi lonjakan pemakaian layanan,” ujarnya.

Diketahui Indosat Ooredoo secara nasional memiliki 85,7 juta pelanggan dan mencatat peningkatan penggunaan data sebesar 147% pada akhir tahun 2016 dibandingkan tahun sebelumnya.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Andreas Gregori mengatakan, pihaknya telah memulai gerakan membebaskan pelanggan melalui Freedom Combo, paket internet terbaik dan terfavorit dengan keuntungan all-in-one.

“IM3 Ooredoo memberikan nilai dan kebebasan lebih baik lagi untuk pelanggan dengan paket Yellow, hanya Rp1.000 dapat 1GB untuk masa aktif 1 hari, semurah membeli gorengan,” katanya.

Paket internet yang gampang dan mudah digunakan, pelanggan dapat menggunakan kuota utama internet sesuka mereka. Yellow menawarkan paket internet 1GB dimulai dari harga Rp1.000 per hari. Terdapat juga 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Untuk kenyamanan pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya. Pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang.

Pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka hanya dengan menekan *123*111#. Bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan keuntungan ini dapat memulainya dengan menjadi pelanggan Indosat Ooredoo. #ren

x

Jangan Lewatkan

Ekonomi Sumbagsel Bergeliat, Konsumsi BBM Berkualitas Kembali Normal

Palembang BP–Konsumsi Bahan Bakar Minyak Berkualitas (BBK) Non Subsidi baik jenis Gasoline maupun Gasoil di wilayah Sumbagsel perlahan bergeliat. PT ...