Home / Bisnis / Selangkah Lagi, T-Cash Bisa Tapping LRT

Selangkah Lagi, T-Cash Bisa Tapping LRT

Palembang, BP

Telkomsel menggelar Telkomsel Vaganza di Palembang Square (PS). Sejumlah layanan digelar termasuk  penjualan perangkat bundling 4G berkualitas yang disertai berbagai penawaran menggiurkan.

Namun, ada hal yang belum banyak diketahui masyarakat, di sela-sela upaya Telkomsel dalam membangun ekosistem digital Indonesia yang berbasis Device, Network, dan Application (DNA), Telkomsel juga diam-diam telah menyiapkan T-Cash untuk transaksi light rail transit (LRT).

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot P Utomo mengatakan, rencana tersebut tinggal selangkah lagi, saat ini prosesnya ada pada teknis pelaksanaanya. “T-Cash yang akan tawarkan, tanpa PIN, sehingga lebih mudah,” katanya, Jumat (29/12).

Gatot mengatakan, pihaknya berharap dengan T-Cash, penumpang LRT tidak perlu lagi menunggu lama antrean ketik PIN ataupun input nomer kartu. “T-Cash yang akan kami tawarkan ini tinggal taping saja, lalu masuk, sehingga antrean panjang bisa diatasi,” katanya.

Telkomsel menurutnya, selain pengembangan teknologi dan aplikasi pihaknya juga menghadirkan berbagai produk device bundling 4G terjangkau, jaringan berteknologi 4G LTE terkini, serta beragam layanan digital  terkini. “Tiga hari sampai dengan 31 Desember,” katanya.

Telkomsel Vaganza dijelaskan, merupakan salah satu upaya pihaknya untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia. Selain terus menggelar infrastruktur jaringan berbasis mobile broadband dan menyediakan berbagai pilihan produk dan layanan digital sesuai kebutuhan pelanggan,  Telkomsel pun memperluas ketersediaan perangkat bundling 4G berkualitas sehingga pelanggan bisa mendapatkan digital experience yang terbaik di jaringan seluler Telkomsel.

Gatot kemudian menambahkan bahwa dengan mengadakan Telkomsel Vaganza di penghujung tahun 2017, Telkomsel juga ingin agar pelanggan dapat menikmati layanan internet cepat dan stabil  4G Telkomsel  melalui perangkat 4G yang berkualitas pada momen liburan akhir tahun.

Dalam pameran yang merupakan bagian dari rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 ini, Telkomsel mengadakan program ‘Special Smartphone Trade-in’, dimana pelanggan dapat melakukan penukaran perangkat seluler brand apapun yang dimiliknya dengan smartphone berkualitas.

Tak hanya itu, tersedia pula penawaran istimewa berupa cashback hingga Rp 2,5 juta bagi pelanggan yang melakukan pembelian gadget selama pameran berlangsung.

Pada acara tersebut, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus kuota layanan data Telkomsel dengan berbagai cara. Dengan melakukan pembelian smartphone, pelanggan pra bayar bisa menikmati bonus paket TAU Lite 10 GB untuk 1 bulan, sedangkan pelanggan paska bayar bisa mendapatkan bonus kuota hingga 2 GB dengan melakukan aktivasi paket Halo Kick! Dobel kuota.

Terdapat pula bonus kuota data hingga 5 GB hanya dengan melakukan penukaran SIM card 3G dengan uSIM 4G Telkomsel di lokasi. Tak hanya itu, dengan melakukan pembelian MiFi Telkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota hingga 14 GB selama 2 bulan.

Beragam hadiah seru dan merchandise menarik juga menanti para pelanggan yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel, maupun melakukan penukaran Telkomsel POIN secara langsung di Telkomsel Vaganza.

Untuk melayani kebutuhan komunikasi pelanggan,  Telkomsel telah menggelar lebih dari 152.000 BTS di seluruh Indonesia hingga penjuru Nusantara. Lebih dari 21.000 eNode B (BTS 4G) di lebih dari 480 kota kabupaten juga disiagakan untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan dalam menikmati pengalaman digital di jaringan Telkomsel. #ren

x

Jangan Lewatkan

Ekonomi Sumbagsel Bergeliat, Konsumsi BBM Berkualitas Kembali Normal

Palembang BP–Konsumsi Bahan Bakar Minyak Berkualitas (BBK) Non Subsidi baik jenis Gasoline maupun Gasoil di wilayah Sumbagsel perlahan bergeliat. PT ...