Home / Headline / Sriwijaya FC Dekati Kandidat Pengganti Dzumafo

Sriwijaya FC Dekati Kandidat Pengganti Dzumafo

 

Guy Junior

Palembang, BP–Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan membutuhkan satu pemain lagi di posisi striker. Tadinya striker PSPS Pekanbaru Herman Dzumafo yang akan direkrut. Tapi dia kabur jelang tes medis di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya.

Alasan Dzumafo ingin menjenguk istrinya yang tengah sakit di Pekanbaru. Sebagai pengganti Dzumafo, rumor yang berkembang, SFC kembali gencar melakukan pendekatan dengan striker Bhayangkara FC Guy Junior.

Disinggung soal rumor itu, Sekretaris Tim Achmad Haris, Jumat (29/12) mengakui pelatih memang masih membutuhkan satu pemain berposisi striker murni.

“Dia bukan Cristian Gonzales atau striker Pusamania Borneo FC Lerby Eliandry,” ujarnya.

SFC memang tidak menjalin kontak dengan El Loco – julukan untuk Cristian Gonzales. Sementara Lerby tidak mungkin direkrut, lantaran ia memilih bertahan di PBFC.

Terkait Guy Junior, Haris enggan berkomentar banyak. Menurutnya, manajemen masih terus bekerja dan semua pemain masih punya kans membela SFC.

“Belum deal, semua masih dalam proses. Kita berharap semuanya mau bersabar,” ujarnya.

Rahmad Darmawan pun enggan menanggapi rencana SFC merekrut Guy. Mantan pelatih T-Team Malaysia ini menyebut pengganti Dzumafo masih dibahas manajemen klub.

“Kita sama-sama akan membahas itu lagi dengan manajemen,” katanya singkat.

Guy Junior sendiri memberikan isyarat ingin bergabung dengan SFC. Ia menegaskan jika musim depan ingin bersama tim dengan target juara.

“Saya ingin bergabung dengan klub yang serius, klub yang memiliki target. Saya ingin klub yang memiliki tujuan tinggi. Terutama klub yang memiliki mental juara. Saya pastinya berminat untuk gabung,” tuturnya.

Eks punggawa Madura United yang musim lalu melesakkan lima gol ini mengakui ada beberapa tawaran dari klub Liga 1.

“Kalau SFC, mereka baru ambil coach terbaik di Indonesia. Kalau mereka serius kenapa enggak? Kita tunggu beberapa hari ke depan baru akan ambil keputusan. Mungkin sebelum tahun baru,” pungkasnya. 0zal

x

Jangan Lewatkan

Dua Mahasiswa Sekarat Dibacok

Palembang, BP Dua mahasiswa yakni Danu Putu Ronaldi (23) dan Atrian (24), sekarat dengan luka serius usai dibacok orang tak ...