Home / Hukum / Panen Sawit, Sastra Mendekam di Sel

Panen Sawit, Sastra Mendekam di Sel

Sastra dalam sel tahanan polisi.

Muratara, BP–Spesialis pencuri  buah kelapa sawit, Sastra (36), warga Kelurahan Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara diamankan anggota Mapolsek Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

Pelaku diamankan berdasarkan laporan dari pihak PT PPA atas nama Srianto sebagai asisten Devisi bahwa pada  Kamis (28/12) sekitar pukul 10.00 di Blok L-10 C Devisi I PT PPA Desa Biaro Baru, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara telah terjadi pencurian.
Kapolres Mura ‎AKBP Bayu Dewantoro, SiK melalui Kapolsek Karang Dapo IPTU Yanie mengatakan tersangka Satra diamankan menindaklanjuti laporan oleh korban PT PPA karena melakukan pencurian.
Lanjutnya pelaku yang berjumlah tiga orang melakukan panen buah kelapa Sawit milik PT PPA, pada saat pelaku sedang melakukan aksinya kebetulan ada security yang sedang patroli rutin dan melihat tiga orang sedang panen sawit.
“Ketiga pelaku itu dikejar oleh security namun hanya satu yang berhasil diamankan dan dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri,” jelasnya.
Ia menjelaskan saat ini pelaku diamankan di Mapolsek untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Sekarang kita amankan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya. #wan
x

Jangan Lewatkan

Sempat Bergumul Dengan Polisi, Pemuda Bawa Pedang Ditangkap

Palembang, BP–Kerap membawah senjata tajam (sajam) dan meresahkan warga, Saju (26) terpaksa diringkus Anggota Unit Reskrim Polsek Seberang Ulu (SU) ...