Home / Headline / Mularis Djahri Prediksi Tiga Kandidat Maju di Pilkada Palembang

Mularis Djahri Prediksi Tiga Kandidat Maju di Pilkada Palembang

Mularis Djahri

Palembang, BP–Bakal Calon Walikota Palembang H Mularis Djahri memprediksi ada tiga kandidat yang akan maju dalam Pilkada Palembang 2018.

      “Saya sendiri baru 9 kursi dan masih akan memenuhi kuota kursi yang ada,” katanya, Senin (25/12).

      Mengenai pendampingnya, Mularis mengaku bisa semua kalangan, namun yang penting akademiknya cukup, finansialnya cukup. sehingga bisa bekerja dengan baik dan fokus.

Pada 8 Januari 2018, pihaknya akan mendeklarasikan maju dalam pilkada Palembang setelah pendaftaran di KPU Palembang.

“Visi saya, cerdas kotanya Mularis walikotanya, sejahtera warganya Dodi Reza Alex gubernurnya,” kata Mularis yang juga menjabat Ketua DPD Partai Hanura Sumsel.

      Selain itu Mularis mengaku akan mengedepankan berpolitik yang santun dalam pilkada kota Palembang dan tidak akan pernah menghujat bakal calon walikota yang lain dan pemerintah.

      Sebelumnya Mularis Djahri menyatakan hingga kini partainya tetap mendukung bakal calon Gubernur Sumsel, H Dodi Reza Alex, pada Pilgub Sumsel 2018 mendatang.

“Sampai sekarang saya selaku Ketua DPD Hanura Sumsel belum tahu. DPD Hanura Sumsel masih tetap mencalonkan Dodi Reza Alex untuk pemilihan gubernur dari Partai Hanura,”  katanya.

Menurut pensiunan Polri ini, secara politis Golkar mendukung pencalonan dirinya di Pilkada Palembang.

Dengan begitu sebaliknya juga dilakukan Hanura pada pemilihan Gubernur Sumsel dengan menjatuhkan pilihan mendukung calon gubernur Sumsel, Dodi Reza, yang diusung Partai Golkar.

“Secara politis Golkar kan mendukung saya untuk pencalonan di pilwako Kota Palembang. Jadi secara politis saya harus mendukung Dodi Reza di pilgub,” jelas Mularis.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pengurus CPI Silaturahmi Ke Ketua PWNU Sumsel

Palembang, BP Disambut langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan, KH. Amiruddin Nahrawi (Cak Amir). Cakrawala Perjuangan ...