Home / Headline / Tiga Partai Usung Sarimuda- Rozak, Harapkan 1 dukungan Partai Lain

Tiga Partai Usung Sarimuda- Rozak, Harapkan 1 dukungan Partai Lain

BP/IST
Suasana sosialisasi Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang pasangan Sarimuda-Abdul Rozak bersama pengurus dan kader PKS seluruh kota Palembang, di kediaman H Sarimuda di Jalan Demang Lebar Daun Palembag, Sabtu (23/12).

Palembang, BP

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang pasangan Sarimuda-Abdul Rozak memastikan maju di Pilkada Kota Palembang.
Hal ini setelah Partai Gerindra akan mengsung keduanya berlaga di Pilkada Palembang. Dengan dukungan Gerindra ini, artinya sudah tiga parpol yang mengusung Sarimuda-Rozak, yaitu Gerindra, PKS dan Nasdem. Bahkan dukungan ke Sarimuda-Rozak akan bertambah satu parpol lagi, jika benar PAN akan mengalihkan dukungan ke mereka.
“Pak Sarimuda hari ini di Hambalang Jakarta langsung ketemu pak Prabowo untuk nenyerahkan dukungan kepada pak Sarimuda terkait dukungannya di Pilkada Palembang.,” katanya Abdul Rozak usai sosialisasi Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang pasangan Sarimuda-Abdul Rozak bersama pengurus dan kader PKS seluruh kota Palembang, di kediaman H Sarimuda di Jalan Demang Lebar Daun Palembag, Sabtu (23/12).
Sehingga Sarimuda tidak bisa guna pulang mengikuti acara sosialsiasi karena untuk mencukupi kuota pencalonan mereka , dukungan itu satu satunya dengan C1 KWK, informasinya.
Dengan demikian sudah tiga partai mendukung pasangan Sarimuda-Abdul Rozak yaitu Nasdem, PKS dan Gerindra,” Tetap kita berharap ada satu partai lagi yang turut membantu kita, mungkin dalam posisi ini kita tidak bisa sebutkan nama partainya sehingga 13 bisa 16 kursi, tapi kalaupun tidak cukup dengan 13 kursi untuk memastikan sudah bisa maju,” katanya.
Untuk satu partai yang akan mendukung pasangan Sarimuda –Rozak menurutnya, komunikasinya ke pusat ,” Kalau di kotanya sebagian besar tetap cinta pada Sarimuda-Rozak , , pusat pas dibuka dialog ternyata bagus kekita,” katanya.
Sedangkan deklarasi pasangan ini akan dilakukan dilakukan sebelum mendaftar ke KPU Palembang.
Sedangan kegiatan hari ini adalah silaturahmi dengan kader PKS untuk mendekatkan batin kita sesama partai pendukung bukan hanya ketua DPD saja tapi sampai kebawah agar mengenal mereka lebih sehingga ada ikatan batin yang kuat .#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Tiga Pelaku Pembacokan Dua Mahasiswa Di Kambang Iwak ditangkap

Palembang, BP Unit IV Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) pimpinan Kompol Zainuri menangkap ...