Home / Headline / Bupati Dodi Hadiri Pelantikan Pengurus Partai Demokrat

Bupati Dodi Hadiri Pelantikan Pengurus Partai Demokrat

Bupati Muba H Dodi Reza Alex bersama pengurus dan kader Partai Demokrat.

Sekayu, BP–Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex menghadiri kegiatan senam sehat, bazar sembako murah, dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muba periode 2017-2022 di Halaman Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Minggu (22/12).
Bupati Muba dalam sambutannya mengatakan sejak era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono hingga sekarang Partai Demokrat yang telah berjasa dalam menstabilkan pembangunan di Indonesia. Kader Demokrat baik di Muba maupun di Sumsel adalah kader yang membanggakan dalam pembangunan.
“Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan kepengurusan DPC Demokrat Muba, selamat kepada ketua dan jajaran pengurus yang telah dilantik. mari kita sama-sama membangun kabupaten Musi Banyuasin yang kita cintai ini,” ajak Dodi selaku Pembina Partai Politik Daerah.
Ditambahkannya, dalam mars partai Demokrat terus digemakan berbakti untuk negara, pembangunan dan masyarakat. “Semuanya kita bisa membangun negeri dengan peduli dan beri solusi”, tuturnya.
Di akhir sambutannya ia juga mengajak pimpinan parpol dan masyarakat untuk menciptakan suasana politik yang damai dan tenang karena semuanya bersaudara.
DPD Demokrat Kabupaten Muba tersebut dilantik oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan Muhammad F Ridho, ST, MT yang terdiri Hairul Ilyasa Sag sebagai Ketua DPC Demokrat Muba dengan Wakil-wakil Ketua, Sekretaris DPC Demokrat Oekto Periansyah ST, serta seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Muba.
Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, anggota DPR RI dari partai Demokrat H Syofwatillah Mohzaib, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs Apriyadi, MSi, Pimpinan Partai Politik Muba, jajaran pengurus DPD PAN Provinsi Sumsel, dan kader-kader PAN di Kabupaten Muba.#arf
x

Jangan Lewatkan

Teror Kembali Terjadi di Sulteng Hendardi: Pemerintah Jangan Lengah

Jakarta, BP–Aksi teror dan ekstremisme-kekerasan kembali terjadi di Dusun Lewonu, Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah. ...