Home / Bisnis / Mandiri Buka Cabang Mikro di KTM Tanjung Api Api

Mandiri Buka Cabang Mikro di KTM Tanjung Api Api

Persemian Kantor Cabang Pembantu (KCP) MMU di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Tanjung Api-Api, Jumat (22/12/2017)

Palembang, BP

Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional II di bawah Area Palembang Arief telah meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) MMU di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Tanjung Api-Api, Jumat (22/12).

Bank Mandiri terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat. Sebagai salah satu bentuk dukungan Bank Mandiri dalam membangun perekonomian di Tanah Air, khususnya di wilayah Kabupaten Banyuasin.

“Kami ingin terus meningkatkan peran aktif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat dan dengan pembukaan kantor cabang baru ini diharapkan dapat mendukung keinginan tersebut, sehingga Bank Mandiri dapat tetap umbuh bersama masyarakat,” kata Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Nanang Wisnugroho, usai melakukan peresmina, Jumat (22/12).

Peresmina ini dihadiri juga oleh Deputy Kepala Perwakilan Bank Indonesia Propinsi Sumatra Selatan Bidang Advisory dan Pengembangan Ekonomi Bp Hari Widodo, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Regional 7 Sumbagsel Budi Saptono serta Sekda Kabupaten Banyuasin Dr.Ir.H.Firmansyah,M.Sc didampingi Kepala SKPD dibawah lingkungan Pemkab Banyuasin.

Saat ini jumlah jaringan Bank Mandiri di seluruh Indonesia mencapai 2.600 kantor cabang, dari jumlah tersebut jaringan kantor yang berada di bawah koordinasi Region II Sumatera 2 di triwulan III 2017 sebanyak lebih dari 230 kantor cabang. Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan, Bank Mandiri juga terus memperluas jaringan elektronik. Saat ini jumlah ATM Bank Mandiri mencapai 17.600 unit yang tersebar di seluruh Region di Indonesia.

Dari jumlah tersebut sebanyak 1.038 ATM tersebar di wilayah Region II Sumatera 2. Bank Mandiri juga menyediakan sekitar 16.000 unit Electronic Data Capture di tersebar di seluruh wilayah Region II Sumatera 2. #ren

x

Jangan Lewatkan

Siap Mandiri Palembang Gelar PKW Ciptakan Pengusaha Otomotif

Palembang, BP–Lembaga Kursus dan Pelatihan Teknik Otomotif Siap Mandiri Palembang terus berupaya mencetak para pengusaha otomotif guna mendukung program pengentasan ...