Ultimate magazine theme for WordPress.

IPSI Sumsel Bantah Dualisme di Pengcab Palembang

Sekretaris Umum IPSI Sumsel, Darlis SH
Palembang, BP— Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumsel membantah adanya dugaan dualisme kepemimpinan di internal IPSI Pengurus Kota Palembang. Pasalnya, munculnya nama HM Aqib menyusul habisnya masa jabatan Ketua Umum IPSI Palembang Wiratamayuda yang berakhir pada Oktober 2016 lalu sehingga dibentuklah karateker.
“Jadi saya sampaikan bahwa Kepengurusan Pengkot IPSI Palembang dinyatakan demisioner sejak enam bulan setelah masa kepengurus habis,”ujar Sekretaris Umum IPSI Sumsel Darlis SH, Jumat (22/12).
Lanjut Darlis, bahwa berdasarkan amanah organisasi dan merujuk pada AD/ART maka ditunjuklah HM Aqib melalui SK Ketua Umum IPSI Sumsel yang mengambil alih masa transisi menuju kepengurusan baru.
“Jadi tidak ada dualisme, kami berharap musyawarah kota segera selesaikan dan membentuk kepengurusan baru,”tegasnya.
Hal ini mengingat kekosongan kepengurusan IPSI Palembang membuat kordinasi dan konsolidasi baik dalam hal pembinaan atlet dan organisasi terhambat.
“Apalagi, berbagai single event Kejuaraan yang ada sehingga membutuhkan kepemimpinan yang baru. Dan itu penting sehingga muaranya adalah prestasi,”pungkasnya. #sug
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...