Ultimate magazine theme for WordPress.

Anak Wakil Bupati Dikeroyok Guru Olahraga

illustrasi

Baturaja, BP–Putra bungsu Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM, yakni Oscar Dewantara (18), harus menjalani perawatan karena diduga dikeroyok oknum guru olahraga berinisial Kh (30).

Tak hanya itu, Kh oknum guru SMA 2 Tanzania Baturmarta ini juga diduga menjadi provokator sehingga anak didiknya ikut melakukan penganiayaan terhadap Oscar.

Menurut keterangan korban, saat itu ia bersama rekan timnya bertanding basket di partai puncak melawan sekolah terlapor di GOR Baturaja, Kamis (21/12).

Saat di tengah lapangan terjadi cekcok antara kedua tim berbuntut pengeroyokan terhadap Oscar. “Aku dak liat berapo wong, yang jelas lebih dari duo. Nah yang aku liat jelas pelatihnyo mukul aku pake kayu,” beber Oscar kepada wartawan.

Baca:  Pasal Saling Tatap, Pria Ini  Dikeroyok 10 Orang

Akibat hantaman kayu dan bogem mentah dari tim Kh, Oscar mengalami memar di sekujur tubuhnya dan pendarahan dari mulut. “Habis itu aku langsung dibawa ke rumah sakit, terus melapor ke Polres OKU,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan OKU H Achmad Tarmizi saat dikonfirmasi merasa prihatin atas insiden tersebut. Namun mengingat pengawasan SMA/SMK atau sederajat saat ini ada di bawah wewenang provinsi, maka ia menyarankan agar wartawan menanyakan masalah itu ke Dinas Pendidikan Sumsel.

Baca:  Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Amankan

Terpisah, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim AKP Alex saat dikonfirmasi meminta jurnalis hati-hati membuat berita mengenai peristiwa dugaan pengeroyokan itu, karena kasusnya sedang dalam penyelidikan.

“Hati-hati membuat berita pak, peristiwa itu masih dalam penyelidikan,” demikian pesan singkat dari WhatsApp AKP Alex. # her

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...