Home / Bisnis / Jabatan Diperpanjang, Ini Kata Dirut Bank Sumsel Babel

Jabatan Diperpanjang, Ini Kata Dirut Bank Sumsel Babel

Suana usai Rapat Umun Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Bank Sumssl Babel, Rabu (20/12)

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel (BSB) melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Rabu (20/12). Hasilnya, Direktur Utama Bank Sumsel Babel M Adil yang sebelumnya diprediksi akan dicoret, kini masih dipercaya dan diperpanjang dengan berbagai catatan kinerja.

“Allhamdulilah jabatan saya diperpanjang, pemegang saham masih mempercayakan saya sebagai Direktur Utama yang seharunya periode pertama berakhir pada 23 Desember nanti, dan kini diperpanjang memasuki periode ke dua,” kata Adil, usai RUPS.

Adil mengatakan, kepercayaan pemegang saham atas kinerjanya saat ini, tentunya dengan berbagai catatan-catatan yang harus direalisasikan, terutama agar Bank Pembangunan Daerah (BPD) ini bisa bersaing dan berkerja lebih maksimal lagi.

“Tentunya ada evaluasi, dan bisa kapan saja diganti, namun sepanjang masih dipercaya memimpin, kami bersama manajemen akan berupaya semaksimal mungkin mendorong bank ini bekerja lebih baik, terutama menyambut persaingan era digital saat ini,” tutur dia.

Adil tidak menampik di hadapan, tantangan akan berat, terutama memasuki tahun politik. Kinerja pada setiap lini harus menopang agar BPD ini tetap kuat, sehat dan mampu bersaing dengan kompetitif.

Pihaknya pun akan berupaya melanjutkan rencana bisnis yang sudah disiapkan sebelumnya, guna memperkuat kinerja perusahaan. “Tentunya support dari pemegang saham, menjadi motivasi yang tinggi untuk merealisasikan tujuan, sehingga bank ini bisa maju pesat,” tukas dia.

Adil menyebutkan, pada RUPS Luar Biasa kali ini, pemegang saham memutuskan Direktur Kepatuhan Rozi A Sabil tidak diperpanjang masa jabatanya yang berakhir pada 23 Desember, dan mempersiapkan calon pengganti Direkrtur Operasional Martolehan yang lebih dahulu habis masa jabatanya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Siap Mandiri Palembang Gelar PKW Ciptakan Pengusaha Otomotif

Palembang, BP–Lembaga Kursus dan Pelatihan Teknik Otomotif Siap Mandiri Palembang terus berupaya mencetak para pengusaha otomotif guna mendukung program pengentasan ...