Ultimate magazine theme for WordPress.

Pembunuh Darman Diringkus

Nick Hendrik Setiawan, tersangka kasus pembunuhan diamankan di Mapolsek Sukarame Palembang.BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Setelah satu tahun buron karena melakukan pembunuhan terhadap Darmansyah (21) di Kafe Golden Star, Kampung Baru, Sukarame, Nick Hendrik Setiawan (22) diringkus aparat kepolisian.

Peristiwa yang terjadi pada 12 Desember 2016 lalu itu berawal saat Darmansyah datang lokasi kafe bersama temannya. Tidak lama kemudian terjadi keributan dan di tengah keributan teman Darmansyah kehilangan dompet.

Lalu korban menanyakan hal itu ke tersangka, karena posisinya berdekatan dengan teman korban. Namun tersangka tersinggung, hingga terjadi perkelahian.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan pisau dan menusukkan nya ke dada pria warga Jalan KH Azhari, Lorong Sadar, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan SU I tersebut.

Baca:  Pembunuh Anggota TNI di OKU Timur Serahkan Diri Ke Polda Sumsel

Dengan berlumuran darah korban keluar kafe dan tersungkur di depan pintu tempat hiburan malam tersebut. Lalu dengan cepat rekan korban melarikan nya ke Rumah Sakit Myiriam namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Dari keterangan tersangka Nick yang tinggal di Jalan Kolonel H Barlian, KM7, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar ini, saat kejadian ia sedang bertugas jaga malam di lokasi kejadian dan ia tersinggung saat korban seolah-olah menuduh nya mengambil dompet.

Baca:  Pembunuh Anggota TNI di OKU Timur Serahkan Diri Ke Polda Sumsel

“Karena saya jaga keamanan, saya bilang jangan keluar semua, periksa satu per satu. Namun terjadi keributan, kepala saya dipukul botol. Padahal saya sudah melerai jangan ribut. Saya balas tusuk dua kali,” ujarnya.

Kapolsek Sukarame Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan dan tersangka terpaksa diberikan tindakan tegas karena berupa melawan saat diringkus.

Baca:  Pembunuh Anggota TNI di OKU Timur Serahkan Diri Ke Polda Sumsel

“Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan dan atas perbuatannya akan dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujar Marwan. # idz

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...