Dikeroyok Pelajar Sekolah Lain

6

Korban pengeroyokan membuat laporan di SPKT Polresta Palembang, Kamis (7/12).BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Nicolas Beni Pratama (14) dan Andriansyah (14) dibuat babak belur setelah dikeroyok enam pelajar dari sekolah berbeda saat melintas di Jalan Inspektur Marzuki, Lorong Duku, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB 1 Palembang, Rabu (6/12).

Atas kejadian tersebut Andriansyah dan Nicolas yang ditemani ibunya, Betti Astuti (41) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (7/12).

Baca:  Lusi Babak Belur Dikeroyok Pedagang Baju

Kepada petugas Nicolas menceritakan, saat itu ia berboncengan dengan Andriansyah dari sekolah untuk pulang ke rumah. Tiba-tiba mereka dikejar lalu dicegat enam siswa dari sekolah lain dengan membawa senjata tajam.

Nicolas yang mengenali salah satu terlapor, yakni berinisial Rm menghentikan laju sepeda motor dan saat itu juga terlapor langsung memukuli korban.

Baca:  9 Tahun Buronan Kasus Pengeroyokan Di Jemput Paksa Polisi

“Ngeri pak, mereka bawa pisau, saya sudah minta ampun karena merasa tidak bersalah, tapi tetap saja mereka memukuli kami,” tutur pelajar SMPN 22 Palembang ini.

Beruntung saat itu korban masih dalam meloloskan diri. “Saya tidak terima, maka dari itu masalah ini saya laporkan. Saya ingin mereka ditangkap, karena khawatir dengan keselamatan anak saya, tambah Betti.

Baca:  Nekat Masuk Asrama Putri Curi Laptop, Heri Babak Belur Diamuk Massa

Sementara itu Kabag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul mengatakan, laporan korban sudah diterima dan saat ini masih dalam penyelidikan. # idz