Home / Headline / Tikam Polisi di Area Eks Lokalisasi

Tikam Polisi di Area Eks Lokalisasi

Apriandi, pelaku penganiayaan anggota kepolisian diamankan di Mapolsek Sukarame Palembang.BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Setelah satu bulan buron karena menikam Bripda Rulyan Frayogi di area eks lokalisasi Teratai Putih, Kecamatan Sukarame Palembang, Apriandi alias Andi Koperasi (31) dibekuk aparat.

Tersangka disergap anggota Unit Reskrim Polsek Sukarami Palembang saat berada di kediamannya di Jalan Teratai, Kecamatan Sukarami beberapa waktu yang lalu.

Kepada petugas, tersangka mengatakan saat itu ia sedang menjaga parkir di lokasi kejadian, melihat temannya berinisial MS (DPO) sudah terkapar dipukuli orang.

Melihat rekannya dalam kesulitan tersebut, Andi langsung mengambil tindakan dengan mengeluarkan sebilah pisau yang memang telah dibawanya dari rumah.

Kemudian ia langsung menusuk paha korban sebanyak dua kali. “Saya lihat teman dipukul. Jadi saya tolong dengan menusuk pisau itu,” katanya, Rabu (6/12).

Namun Andi melanjutkan, bahwa dirinya tak mengetahui jika korban yang ditusuk nya tersebut merupakan anggota kepolisian. “Saya memang bawa pisau dari rumah tiap jaga parkir, Cuma untuk jaga diri,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan, tersangka terlibat penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap anggota yang sedang melakukan penyelidikan di eks Lokalisasi Teratai Putih.

“Korban merupakan anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan mengalami luka tusuk pada bagian paha. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain,” tandasnya.

Atas perbuatan tersebut, Iptu Marwan menambahkan, tersangka akan dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara. # idz

x

Jangan Lewatkan

Tiga Program Unggulan Iliyas-Endang Untuk Ogan Ilir Semakin Maju

Ogan Ilir , BP Tiga program unggulan yang terus dikampanyekan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Ilyas Panji Alam ...