Petani Tewas Ditabrak Babaranjang

4

Jasad Suroyo yang diduga tewas tertabrak kereta api Babaranjang saat berada di lokasi kejadian. BP/NURUL

Muaraenim, BP–Suroyo (55) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak Kereta Api Batubara Rangkaian Panjang (Babaranjang).

Jasad warga Dusun II, Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang yang berprofesi sebagai petani ini ditemukan di rel kereta Kilometer 350+0/1, Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim tak jauh dari Stasiun Karang Endah, Jumat (1/12).

Baca:  Kapal Tanker Tabrak Jukung di Sungai Musi

Pertama kali jasad korban yang mengalami sejumlah luka serius tersebut ditemukan oleh  Febriansyah (25), Petugas Pemeriksa Jalan (PPJ) Prabumulih.

Lalu oleh petugas Polsek Gelumbang yang mendapat laporan, langsung mengevakuasi jasad korban ke puskesmas setempat untuk dilakukan visum dan selanjutnya jasad korban dibawa keluarganya untuk disemayamkan.

Berdasarkan keterangan saksi Febriansyah, korban diduga tertabrak kereta api sekitar pukul 7.00 dan setelah dilakukan pencarian oleh petugas PJKA baru ditemukan sekitar pukul 18.00.

Baca:  Motor Hantam Kijang, Tiga Pelajar Terkapar di Jalan

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono ketika dikonfirmasi , Minggu (3/12) membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas. #nur