Home / Headline / Relawan PRO-MU Sumsel Dideklarasikan

Relawan PRO-MU Sumsel Dideklarasikan

BP/DUDY OSKANDAR
Sekretaris Relawan PRO-MU (Prabowo-Muhaimin ) Mulyadi didampingi Koordinator, Darwis, membacakan deklarasi Prabowo-Cak Imin sebagai Bacapres-Bacawapres RI 2019 di Cafe Lenggok Kambang Iwak Palembang, Rabu (29/11)

Palembang, BP

Relawan PRO-MU (Prabowo-Muhaimin) Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan Prabowo-Cak Imin sebagai Bacapres-Bacawapres RI 2019 di Cafe Lenggok Kambang Iwak Palembang, Rabu (29/11).
Sekretaris Relawan PRO-MU Mulyadi didampingi Koordinator, Darwis, dalam deklarasinya menyebutkan ada empat hal yang mendasari mereka sebagai kaum muda memperhatikan dua sosok tokoh nasional yang sangat tepat dalam memimpin NKRI ini untuk masuk ke dalam pintu gerbang keadilan dan kemakmuran.
“Dasar pertama, kekuatan nasionalus dan nahdiyin sudah terbukti dalam sejarah perjuangan kemerdekaan sebagai kelompok yang berperan penting dalam membebaskan republik kita dari kolonialisme,” kata Mulyadi.
Dasar kedua, Prabowo Subianto adalah seorang tokoh politik, pengalamannya sebagai komandan Kopassus telah memberikannya sikap yang tegas dan berdisiplin tinggi merupakan representasi dari kekuatan nasionalis.
“Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin adalah tokoh politik muda yang sudah berpengalaman di bidang legislatif dan Kementeriaan merupakan representasi dari kaum nahdiyin dan juga merupakan Ketua Umum PKB yang mayoritas merupakan wadah politik dari kekuatan nahdiyin,” katanya.
Dasar yang ketiga, Prabowo Subianto memiliki sikap dan konsistenitas dalam mewujudkan tatanan masyarakat Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, adil dan makmur, serta beradab dan berketuhanan yang berlandaskan Pancasila.
“Dasar keempat, meskipun Nahdiyin merupakan aliran Islam mayoritas di Indonesia. Kami sama sekali tidak khawatir dengan posisi kaum minoritas.
NU selalu bersikap moderat dan mengedepankan harmoni. Sehingga dengan menempatkan wakil dari semua kelompok Islam terbesar.
“Kami berharap sikap yang moderat dan harmoni ini tetap menjadi arus utama budaya dan politik bangsa ini,” ujarnya.
Untuk keanggotaan di provinsi ini merupakan yang pertama berjumlah 50 orang. Direncanakan nanti akan dilanjutkan ke kabupaten/kota.
“Dukungan riil kita relawan. Tidak berafiliasi dengan Parpol. Tugasnya untuk menyukseskan pencalonan Prabowo-Cak Imin pada Pilpres 2019,” kata Mulyadi.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pria di Palembang Tega Pukul Kepala Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang

Palembang, BP Seorang pria muda di Palembang tega menganiaya ibu kandungnya dengan memukul kepala dan menendang perut. Perilaku tak terpuji ...