Home / Bisnis / Launching Art Store 4 SORE Ditandai Lelang Sepatu dan Tas

Launching Art Store 4 SORE Ditandai Lelang Sepatu dan Tas

Lelang yang ditunggu-tunggu dengan obyek hanya dua barang yaitu tas kulit dan sepatu.

LAUNCHING Art Store 4 SORE Food Station, Sabtu (25/11), benar-benar meriah. Selain dipadati anak-anak komunitas juga dimeriahkan talent berbakat. Anak-anak muda  disuguhi perform spesial dari Noir, Soul Vibration, Trendy Reject.
Lebih menarik lagi saat digelar lelang karya anak anak komunitas yang sudah tergabung dalam komunitas anak kreatif di 4 SORE. Lelang yang ditunggu-tunggu anak anak muda ini hanya dua barang yaitu tas kulit dan sepatu.
Acara yang dipandu oleh MC Tiara dan Dodot makin meriah dengan banyolan kocak yang dilontarkan Dodot.
Saat pembukaan store juga pengunjung dapat menikmati diskon khusus sampai 50 persen. Menurut Reza, animo pengunjung sangat antusias untuk mendapatkan barang barang khusus.
Reza, owner 4 SORE, menjelaskan , melalui 4 SORE menjadi wadah bagi anak muda dalam berkreasi. Inilah wujud kepedulian terhadap komunitas dan anggota anak-anak muda kreatif di Palembang. Karena di sela sela acara dilakukan pemaparan oleh Hanum Cs terkait program Kreasi Buka Jalan. Melalui program Kreasi Buka Jalan memberi peluang kepada anak muda untuk mendapatkan support terkait karya anak anak muda .
4 SORE yang dikelola oleh Berlan dan Reza ini, makin berkibar dengan hadirnya Art Store, yang tepatnya di lantai dua 4 SORE. Karena anak muda yang selama ini punya kreasi dapat memanfaatkan wadah ini untuk berkreasi lagi.
Art Store yang disebut dengan Marketplace 4 SORE yang selama ini dikenal sebagai wadah anak-anak berbagai komunitas kumpul, menjadi lebih menarik dengan berhimpunnya komunitas untuk berkarya. Menurut Reza, mereka bukan hanya menciptakan karya-karya seni juga melalui Art Store akan menjadi wadah untuk memasarkan produk-produk karya mereka.
Menurut Reza dengan hadirnya Art Store, akan memberikan alternatif barang unik dengan harga menarik. Selain sebagai store, Art Store menyiapkan penjualan online yang dapat diakses  di www.kreasibukajalan.com. # fir

x

Jangan Lewatkan

Tiga Pelaku Pencurian di Bukit Besar Diringkus

Palembang, BP Anggota Reskrim Polsek Ilir Barat I meringkus tiga pelaku pencurian barang masjid dan rumah kos an yang sering ...