Home / Bisnis / 4 SORE Wadahi Komunitas Karya Kreatif

4 SORE Wadahi Komunitas Karya Kreatif

Berlan dan Reza

Palembang, BP–4 SORE Food Station, punya kepedulian terhadap komunitas dan anggota anak-anak muda kreatif. Wujud kepedulian ini bakal di-launchingnya grand opening Art Store di 4 SORE.

Launching yang rencananya akan berlangsung, hari ini, Sabtu (25/11) pukul 19.00, menurut pemilik 4 SORE, Reza, saat launching akan dilakukan lelang beberapa barang karya merupakan karya seni unik dari anak-anak komunitas penggiat seni.

4 SORE yang dikelola oleh Berlan dan Reza ini, makin berkibar dengan hadirnya Art Store, yang tepatnya di lantai dua 4 SORE.

Art Store yang disebut dengan Marketplace 4 SORE yang selama ini dikenal sebagai wadah anak-anak berbagai komunitas kumpul, menjadi lebih menarik dengan berhimpunnya komunitas untuk berkarya. Menurut Reza, mereka bukan hanya menciptakan karya-karya seni juga melalui Art Store akan menjadi wadah untuk memasarkan produk-produk karya mereka.

Menurut Reza dengan hadirnya Art Store, akan memberikan alternatif barang unik dengan harga menarik. Selain sebagai store, Art Store menyiapkan penjualan online.

“Anak-anak muda di Palembang selain dapat menyaksikan pembukaan Art Store, juga akan disuguhi perform spesial dari Noir, Soul Vibration, Trendy Reject,” jelas Reza. # fir

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Ekonomi Sumbagsel Bergeliat, Konsumsi BBM Berkualitas Kembali Normal

Palembang BP–Konsumsi Bahan Bakar Minyak Berkualitas (BBK) Non Subsidi baik jenis Gasoline maupun Gasoil di wilayah Sumbagsel perlahan bergeliat. PT ...