Home / Headline / SK Dukungan Pilkada Serentak Untuk PPP Selesai Di 30 November 2017

SK Dukungan Pilkada Serentak Untuk PPP Selesai Di 30 November 2017

BP/IST
Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno

Palembang, BP

Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno mengatakan, untuk pilkada serentak dukungan untuk PPP di kota Palembang adalah pasangan H Harnojoyo dan Fitrianty Agustinda malahan SK dukungan sudah di DPC Palembang.
“Untuk Muaraenim masih proses yang sudah Prabumulih incumbent, Palembang, Pagaralam sama Lubuk Linggau, mudah-mudahan tanggal 30 November selesai semua termasuk pilgub SKnya,” katanya, Senin (20/11).
Karena saat ini DPP PPP sedang reses ke dapilnya masing-masing dan setelah selesai DPP.
Sementara untuk calon gubernur Sumsel sendiri, Agus menjelaskan, semua nama yang telah menyampaikan paparan visi dan misinya sudah disampaikan seluruhnya ke DPP PPP.
Sekitar 11 calon gubernur Sumsel yang mengikuti penyampaian visi dan misi antara lain, Eddy Santana Putra, Giri Ramanda, Syahrial Oesman, Herman Deru, Ishak Mekki, Dodi Reza Alex, Iskandar, Aswari Rivai dan Sarjan Taher.
Meski demikian, hingga sekarang ini belum ada keputusan, masih menunggu keputusan dari DPP PPP siapa yang akan didukung. #osk

x

Jangan Lewatkan

Pakai Kaos Muba United, Dodi Reza Divaksin Pertama

Muba Serentak Vaksin di Fasyankes, Bupati Sapa Warg Secara Virtual Sekayu, BP–Berbeda dengan daerah lain, pelaksanaan vaksin COVID-19 serentak yang ...