Home / Headline / 7 Pengunjung Diskotek Bawa Narkoba

7 Pengunjung Diskotek Bawa Narkoba

Tim gabungan melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di Palembang.

Palembang, BP–Sebanyak tujuh pengunjung tempat hiburan malam di Kota Palembang kedapatan membawa narkoba.

Razia gabungan yang digelar aparat kepolisian dari Polresta Palembang bersama TNI dan Sat Pol PP menggelar razia di sejumlah, Sabtu (18/11) dinihari.

Dalam razia kali ini diamankan tujuh pengunjung diskotek dan sejumlah cafe remang-remang dengan barang bukti shabu dan pil ekstasi.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Maruli Pardede mengatakan, razia melibatkan 251 personel gabungan dari Polri, TNI dan Sat Pol PP. Razia tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Pekat Musi 2017.

Menurutnya, sebelum mendatangi sejumlah tempat hiburan malam di Kota Palembang, anggota lebih dulu mengikuti apel yang dipimpin Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono.

Adapun jumlah personel yang dikerahkan pada pelaksanaan giat operasi ini dibagi menjadi 3 tim dengan jumlah personel, dari

Polresta Palembang 206 anggota, Kodim 15 anggota, POM AD 10 anggota, POM AU 10 anggota dan 30 Sat Pol PP.

“Saat razia, kita memeriksa semua pengunjung tempat hiburan yang berada di Komplek Ilir Barat Permai, seperti di G2 KTV, Las Vegas Karaoke, KTV 338 dan Princess,” katanya.

Kemudian razia dilanjutkan ke Diskotek Darma Agung dan Mansion Executive Club di Jalan Soekarno Hatta. Serta pihaknya juga menggeledah sejumlah pengujung dari beberapa cafe di Palembang.

Seperti Indah Cafe, Raja Penukal Cafe, Cafe Popy, Cafe Lotus, Cafe Dangdut, Pondok AS, Cafe Honey, Planet Cafe, Cafe Juve, Cafe Orbit, Cafe Planet, Cafe Selebriti dan Raja Penukal Cafe.

“Hasil razia diamankan tujuh pengunjung diskotek dan cefe yang menguasai atau menggunakan narkoba jenis ekstasi dan shabu,” ujarnya.

Lanjut mantan Kasat Reskrim Polresta Palembang ini, razia gabungan Polri, TNI dan Sat Pol PP tersebut dalam rangka Operasi Pekat Musi 2017.

“Ini merupakan kegiatan kepolisian yang dilaksanakan Polresta Palembang dalam pelaksanaan Pekan Olahraga tingkat Provinsi dan menyambut Asian Games 2018,” tandasnya. #idz

 

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Minta Pemerintah Korea Selatan Berikan Perhatian Khusus Kepada WNI Penderita Corona

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melalui Wakil Ketua Parlemen Korea Selatan meminta pemerintah Korea Selatan memberikan perhatian khusus terhadap ...