Ultimate magazine theme for WordPress.

Pererat Silaturahmi Melalui Peringatan Hari Pahlawan

BP/IST
Acara Silaturahmi Goegoek Kesultanan Palembang dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional RI berlangsung khidmat, Jumat (10/11).

Palembang, BP

Acara Silaturahmi Goegoek Kesultanan Palembang dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional RI berlangsung khidmat.
Peringatan tersebut dihadiri para ulama kota Palembang, pejabat dan kalangan masyarakat umum di kediaman Raden Haji Muhammad Sjafei Diraja (Sultan Mahmud Badaruddin III Prabu Diradja bin Raden Haji Abdul Hamid (Alm) yang terletak di Jalan Sultan Muhammad Mansyur Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jumat (10/11).
Menurut anak bungsu Sultan Mahmud Badaruddin III Prabu Diraja (Alm) , Pangeran Ratu Jaya Wikrama RM Fauwaz Diradja SH MKn Ibni Sultan Mahmud Badaruddin III Prabu Diradja mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat semua goegoek dan untuk mengenal jasa pahlawan RI SMB II dan SMB III yang memajukan budaya Palembang.
“ Kegiatan ini ditekankan kepada internal, “ katanya.
Selain itu menurutnya, yang hadir dari masyarakat umum, yang pasti dari keluarga, masyarakat umum , ulama-ulama .
Apalagi menurutnya, pahlawan nasional terutama SMB II merupakan orang yang berjasa besar baik dari merintis kemerdekaan Republik Indonesia terutama di Palembang.
Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat dapat memaknai hari pahlawan 10 November 2016 dengan mempererat semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Serta, dapat mengambil teladan semangat perjuangan dan kepahlawanan mereka dalam membangun bangsa.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...