Ultimate magazine theme for WordPress.

Anton Klaim Dukungan ke Petahana Mengalir Deras

Anton Nurdin

Palembang, BP–Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang Anton Nurdin mengklaim, dukungan partai ke pasangan petahana Harnojoyo-Fitrianti Agustinda dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang yang akan dilaksanakan Juni 2018 mendatang mengalir deras.
“Mulai Senin (6/11), dukungan dari partai akan kami terima, minggu ini dukungan ke petahana akan semakin banyak dan jelas, untuk partai apa saja, kita lihat saja nanti,” katanya, Minggu (5/11).
Anton mengatakan, komunikasi politik terus dilakukan dengan partai politik yang belum menyatakan dukungan ke calon lain. Seperti PPP, Hanura, Gerindra, PAN, dan PDIP.
Bahkan, sambung anggota DPRD Palembang ini, partai yang sudah menyatakan dukungan ke pihak lawan juga dijalin intensif yakni Nasdem dan PKS.
“Semua bisa berubah. Kami terus komunikasi, Nasdem dan PKS, komunikasi dua arah,”katanya percaya diri.
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palembang ini mengklaim, pasangan petahana akan diusung dan didukung oleh oleh banyak partai, dengan kalkulasi 42 kursi di DPRD Palembang.
Menurutnya, dalam politik tidak ada istilah politik rakus atau tidak rakus dengan memborong semua partai. “Kalau kalah haram hukumnya,”katanya
Diketahui, saat ini dukungan partai ke patahan adalah PAN, Golkar dan PKB. Berikut kursi di DPRD Palembang yang diklaim akan mengusung petahana, Demokrat (7 kursi), Golkar (6 kursi), PKB (5 kursi), PPP (2 kursi), Gerindra (5 kursi), PAN (3 kursi), Hanura (3 kursi), PBB (2 kursi), dan PDIP (9 kursi).#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...