DPW PBB Sumsel Dukung Ishak Mekki Jadi Cagub Sumsel

8

BP/IST
Sekjen PBB Ir. Afriansyah Noor MSi didampingi ketua DPW PBB Sumsel, Ir Armansyah, MM, menjelaskan kepada media usai rapat pleno DPW PBB Sumsel Jumat (3/11).

Palembang, BP

Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel menetapkan Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki sebagai Calon Gubernur Sumsel untuk ikut dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018
Sekretaris Jenderal PBB Ir. Afriansyah Noor MSi didampingi ketua DPW PBB Sumsel, Ir Armansyah, MM, Sekretaris DPW PBB Sumsel, Misnan Hartono, SH dan Ketua Tim Penjaringan Pilkada Sumsel Kushariyadi usai rapat pleno DPW PBB Sumsel Jumat (3/11).
“Sudah memutuskan rapat pleno ini sudah memutuskan kami menetapkan satu calon untuk maju dari Partai Bulan Bintang adalah bapak wakil gubernur yang masih menjabat yaitu bapak ishak mekki,” katanya.
Dijelaskan, Hasil keputusan ini akan di teruskan ke DPP PBB dan DPP Nantinya akan melakukan penetapan yang di lakukan DPW PBB Sumsel
“Ini final, tapi tetap ketetapannya ada di DPP, artinya DPP segera menetapkan hasil Pleno ini, ya final satu nama, karena hanya satu nama maka DPP pasti akan menetapkan hasl ini,” katanya.
Lebih lanjut, Afriansyah mengharapkan calon gubernur yang telah diusung bisa memberikan yang terbaik untuk umat dan lebih memperhatikan PBB, kedepannya demi kebersamaan di legislatif.
“Kami 17 DPC PBB ke Sumsel akan berjuang untuk memenangi Ishak Mekki jadi Gubernur Sumsel,” katanya.
ketua DPW PBB Sumsel, Ir Armansyah, MM mengatakan bahwa terpilihnya Ishak Mekki sudah melalui proses yang panjang “Selama ini kita sudah melakukan penjaringan-penjaringan, dan terpilih ishak mekki sudah melalui proses-proses pengkajian.
Diharapakan, kepada DPC harus berjibaku untuk memenangkan Ishak Mekki,” kataya.#osk

Baca:  Sarjan Optimis Didukung Parpol