Angkatan Muda Golkar Muba Siap Menangkan Pilgub 2018

12

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Muba Heryanto, SH didampingi Wakil Sekretaris Bapilu Karan Karnedi, SH siap memenangkan Pilgub 2018.

Muba, BP–Kader Angkatan Muda Partai Golkar Musi Banyuasin siap menjadi garda terdepan menuju Pemilihan Gubernur 2018. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Muba Heryanto, SH didampingi Wakil Sekretaris Bapilu Karan Karnedi, SH siap menggalang sekaligus menghimpun seluruh basis serta kader muda Golkar Muba guna memenangkan Pilgub 2018.

Heriyanto –biasa dipanggil Anto yang merupakan kader muda dan bakal calon anggota legislatif dari Dapil Sekayu 2019– mengungkapkan, “Sebagai kader partai,tentu kami siap untuk menjadi barisan paling depan guna memenangkan kader yang akan maju pada Pilgub 2018 mendatang. Apalagi, yang diusung partai Golkar merupakan kader terbaik di Sumsel. Kita tahu Pak Dodi sudah diakui kredibilitas, kualitas, dan kuantitasnya, bahkan kurang dari 1 tahun menjabat bukti nyata telah ditunjukkannya,” kata Anto.
Memang pada 2017 infstruktur jalan belum bisa maksimal, namun pada 2018 sesuai anggaran pemkab dominan pada perbaikan jalan. Bukan hanya itu saja Rp450 miliar pinjaman dilakukan pemkab untuk memaksimalkan perbaikan jalan, rencananya pada 2018, Rp70 miliar akan dikucurkan untuk jalan cepat, tembus dalam waktu 3 jam dari Sungai Lilin menuju Lalan, yang selama ini hanya nyaman dilalui dari perairan.
Sedangkan untuk polemik akan kemajuan, ”Ya itu hal wajar, yang terpenting apa yang dikeluarkan DPP merupakan keputusan benar, bahkan jika Dodi maju dan terwujud Sumsel 1 hubungan tidak putus bahkan menjadi lebih baik, karena Beni menjadi bupati sehingga hubungan gubernur dan bupati sejalan, pembangunan di Muba lancar dan usulan dana Sumsel akan semakin baik, Mari bersama muda cerdas muda berkarya menuju Sumsel 1,” serunya.
Hal senada disampaikan Karan Karnedi, SH, Wakil Sekretaris Bapilu Muba dan bakal calon legislatif dapil II. ”Kami kader muda Golkar berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan partai berlambangkan pohon beringin itu di Muba. Kita tidak boleh lengah sehingga tetap berjaya di 2018.”
Tambahnya lagi, untuk mengembalikan kebesaran partai, seluruh kader Golkar harus terus menampung aspirasi masyarakat dan bersinergi dengan Pemkab Muba dan selamanya tetap mengayomi masyarakat.
Di tempat terpisah, Junaidi Gumay, SE, Wakil Sekretaris Bidang Media dan Informasi, saat dikonfirmasi melalui ponsel menjelaskan, “Untuk keputusan DPP kami pengurus daerah siap menjalankan mesin partai. Jika melihat dari biografi Dodi yang sejuta pengalaman, dan telah teruji sebagai pimpinan Komisi pada DPR RI dan Bupati Muba kami yakin memang layak untuk menjadi Sumsel 1 semoga harapan dapat terujud hubungan baik Muba maupun Sumsel terjalin, Muba akan kembali berjaya,” ujar Junaidi.#seg
Baca:  Warga OKU Kagumi Pendidikan Dodi