Ultimate magazine theme for WordPress.

Ishak Mekki Pastikan Hubungannya Dengan Alex Noerdin Tetap Harmonis

Poto: H Ishak Mekki

#Maju Di Pilgub Sumsel

Palembang, BP–Dikabarkan hubungan dirinya dengan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin tidak harmonis lantaran ia maju di Pilgub Sumsel dan H Dodi Reza Alex Noerdin juga maju, Wakil Gubernur Ishak Mekki membantah.
Ishak Mekki memastikan jika hubungannya dengan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin hingga kini tetap harmonis dan baik.
“Politik boleh bae panas. Tapi kepala harus dingin,” ujar Ishak Mekki, Senin (30/10), ketika ditemui di rumah dinasnya.
Ishak mengaku, hubungannya dengan Alex tetap harmonis. Bahkan selama lebih 4 tahun dirinya sebagai wakil gubernur mendampingi H Alex Noerdin tidak ada gonjang-ganjing atau peseteruan di antara keduanya.
“Aku dengan Pak Alex sudah lebih 4 tahun tidak ada cerita. Tetap harmonis dan berjalan sebagaimana biasa. Artinya saya bisa mengikuti, karena wakil Gubernur Sumsel sebelum dirinya hanya bertahan enam bulan, baik di Muba, waktu Pak Alex dengan Wabub Muba sebelumnya, Mat Syuro, M Pahri, dan Wagub Sumsel Eddy Yusuf,” katanya.
Ishak memastikan, dirinya merupakan wakil yang dapat mengimbangi posisi H Alex Noerdin sebagai Gubernur Sumsel hingga kini.
“Nah saya 4 tahun lebih, berarti saya bisa mengimbangi beliau ( H Alex Noerdin), karena saya enggak banyak pintaan, saya legowo sebagai wakil, karena ini han satu paket dengan Gubernur, kalau saya minta-minta proyek , wajar karena satu paket, anggota DPRD saja dikasih dana aspirasi, nah aku tanya dengan kamu ada dak pak Ishak minta proyek Rp100 juta , enggak pernah, itulah bisa bertahan lama, kalau saya minta enggak di kasih pasti saya ribut, karena pemilihan satu paket , saya partai besar elaktibilitas saya jadi wakil Gubernur bagus , saya support finansial jadi wajar kalau saya minta sana minta sini, tapi tidak saya lakukan, “ katanya.
Ditanya akankah keharmonisan dirinya akan berlanjut di Pilgub Sumsel dengan menggandeng putra Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex. Ishak mengatakan semua kemungkinan bisa saja terjadi selama belum final.
“Selagi belum final semua bisa saja terjadi, tinggal lagi kemungkinannya itu ya besar atau kecil, “ katanya.
Mengenai komunikasi dengan pak Dodi Reza selama ini menurut Ishak selalu terjalin seperti biasa .
Selain itu mengenai survey dirinya, Ishak mengaku kalau survey adalah bahan acuan atau tuntutan agar lebih banyak berbuat lagi agar tahu dimana kelemahan dan bisa melangkah lebih sukses kedepan.
“ Karena kita tahu kekurangan di survey, sekarang kalau ada survey mengenai saya , ya… wajar-wajar saja , kalau survey saya terus meningkat , karena saya terus melakukan sosialisasi terus ke lapangan, menyapa masyarakat dan mengikuti kegiatan masyarakat dan sebagainya,” katanya.
Karena Pilgub menurut Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini, adalah pesta demokrasi yang kandidatnya harus di kenal oleh masyarakat, jika sudah dikenal maka akan suka masyarakat dan ujungnya akan memilih.
“Kalau enggak pernah sosialisasi, tidak pernah menyapa masyarakat , enggak pernah turun ke lapangan memperhatikan masyarakat, mana mungkin masyarakat tahu,” katanya.
Ishak mengaku, sudah dua tahun keliling Sumsel mensosialisasikan dirinya ke masyarakat, itupun tiap desa belum banyak dirinya masuki, karena wilayah Sumsel luas, 17 kabupaten dan kota, apalagi ada ribuan desa di Sumsel dan waktu satu tahun tidak akan cukup untuk bersosialisasi dengan masyarakat. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...