Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketika Gubernur Sumsel Kisahkan Akhir Masa Jabatannya

H Alex Noerdin

Palembang, BP
Tahun 2018 merupakan tahun terakhir Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin akan menjabat sebagai Gubernur Sumsel, banyak prestasi dan kerja yang dilakukan oleh anak mantan pejuang ini bagi Sumsel sehingga Sumsel menjadi provinsi terdepan dan termaju di Indonesia.
Kisah-kisah tersebut dikisahkan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin di hadapan anggota DPRD Sumsel saat memberikan kata sambutan dalam Rapat Paripurna XXXIV Lanjutan DPRD Provinsi Sumsel dengan Agenda, Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Pansus II DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda Provinsi Sumsel Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Jumat (27/10).
Alex mengaku, kalau di Indonesia , ada dua Gubernur senior yaitu Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin sama sama anak tentara, dan sama sama memulai karir dari pangkat paling rendah hingga pangkat paling tinggi .
“Yang satu ketua Asosiasi Gubernur Se-Indonesia yang satunya lagi pernah Ketua Bupati se-Indonesia dan dua Gubenur senior ini akan mengakhiri pengabdian puluhan tahun sebagai pegawai negeri sipil dan kepala daerah di penghujung 2018, kata-kata saya ini bermakna dan bersayap sangat luas, silahkan dijabarkan sendiri,” katanya.
Mengenai makna kata-katanya tersebut, Gubernur menjelaskan dia ingin menjelaskan kalau ini saatnya untuk dia bisa punya waktu untuk diri sendiri dan keluarga.
“Kalau sekarang ini aku cuma tidur 2 jam, 3 jam , ada ini , ada acara, kamu lemak lah macam-macam kemana , entak tiduk atau tidak idak tahu, tapi Gubernur nih capek jugo,” katanya.
Tapi kalau tidak ada kerjaan maka lama-lama menurutnya bisa bosan juga dirumah terus.#osk

Baca Juga:  MD-LEA Untuk Palembang, Terima Kasih Pak Gubernur Alex Noerdin

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...