Ultimate magazine theme for WordPress.

Perawati Siap Jadi yang Kedua

Perawati ditemani tetua warga Edi Malvinas saat wawancara dengan media. BP/ARIF AGUNG

Sekayu, BP–Perawati (23), warga Dusun IV Desa Teluk, Kecamatan Lais mengungkapkan alasan dirinya rela menjadi istri siri atau kedua M Cindra dalam pernikahan tersebut.

 

Anak ke enam dari delapan bersaudara pasangan Efendi dan Komaria kenal M Cindra pada pertengahan 2016 melalui seorang teman. Dari sanalah mereka berdua sering berkomunikasi melalui telepon seluler. Setelah cukup akrab keduanya mengikat janji berpacaran pada Desember 2016.

 

Namun pada bulan September M Cindra menghilang tanpa menghubungi Perawati selama dua minggu. “Awalnya saya tidak tahu kalau Cindra ada pacar lain. Memang sempat dua minggu tidak ada kabar, saya selidiki dengan bertanya ke teman-teman dia,” ujar Perawati saat dibincangi dirumah nya, Rabu (25/10).

 

Dari informasi teman-temannya diketahui bahwa M Cindra telah membawa Indah Lestari ke rumah orang tuanya di Desa Lumpatan II untuk merencanakan pernikahan. Mengatahui hal itu, Pera langsung mengambil tindakan dengan mendatangi rumah M Cindra.

 

“Akhirnya saya memutuskan untuk datang pula kerumah Cindra. Saya sudah terlanjur sayang. Sebelumnya tidak kenal dengan Indah, kenalnya setelah hendak menikah. Memang saya dengan dia (Cindra) sudah ada rencana untuk menikah namun belum diberitahu kepada orang tua,” beber dia.

 

Disinggung apakah siap menjadi istri siri, Pera menegaskan siap lahir batin. Pera tana malu mengaku terlalu sayang dan cinta dengan M Cindra. “Saya siap menjadi yang kedua. Kalau cemburu pasti ada namun harus dijalani. Saya nyaman dengan dia, karena baik dan perhatian. Saya belum tahu kedepannya, terpenting jalani saja,” ungkap dia.#arf

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...