Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

JM Diskon Hingga 70 Persen

BELANJA-Antusias masyarakat yang berbelanja produk diskon di JM Palembang Square (PS) Mal, Rabu (25/10).

Palembang, BP–JM Group memberikan penawaran besar-besaran berupa diskon produk tertentu hingga 70 persen. Promo ini untuk mendongkrak minat beli masyarakat yang mulai mengalami peningkatan.

Asisten Manager JM Palembang Square Mall M Ilham mengatakan, jelang akhir tahun gairah konsumen untuk berbelanja semakin meningkat. Untuk mendorong permintaan lebih baik lagi maka manajemen memberikan penawaran menarik ini.

“Banyak program yang kita berikan kepada konsumen seperti program September Ceria yang masih berlaku sampai sekarang dengan potongan diskon sampai 70 persen,” kata dia.

Promosi ini masih ditambah lagi pada akhir pekan, mulai Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan ekstra diskon sehingga lebih menarik minat konsumen untuk berbelanja. Meskipun produk yang dijual dibanderol harga promo, Ilham menegaskan, kualitas produk teruji pasalnya sampai saat ini belum ada konsumen yang komplain.

“Konsumen yang datang kembali lagi ke JM itu juga lebih banyak karena untuk menukarkan barang. Seperti membeli sepatu ternyata ukurannya tidak sesuai, nah itu bisa,” jelasnya. Sampai saat ini, penjualan di JM Group yang banyak memberikan kontribusi dari produk sepatu lalu disusul dengan fesyen wanita seperti pakaian dan pakaian dalam.

Ilham juga mengaku, akhir pekan tidak selalu memberikan sumbangan pendapatan yang selalu besar. Pasalnya ada kalanya tidak sesuai dengan target justru di hari biasa penjualan ada yang mengalami peningkatan.

“Jadi akhir pekan tidak menentukan ramai atau tidaknya penjualan. Hanya saja selama ada promo menarik mendongkrak penjualan hingga 20 persen,” ujarnya. Konsumen setia JM juga dimanjakan dengan promo undian berhadiah voucher belanja yang diundi setiap minggu. Konsumen berhak mendapatkan voucher sebesar Rp1 juta untuk satu orang, dan tiga orang pemenang mendapatkan hadiah sebesar Rp300 ribu.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...