Ultimate magazine theme for WordPress.

Jalin Kerja Sama Dengan Jamkrida

Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi, MSi dan Direktur Utama PT Jamkrida Sumsel Dian Askin Hatta menjajaki kerja sama di bidang penjaminan kredit.

Sekayu, BP–Meningkatnya iklim  perekonomian dan investasi di kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggugah perhatian dari PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) untuk menjajaki kerja sama di bidang penjaminan kredit.

Dalam paparannya, Direktur Utama PT Jamkrida Sumsel Dian Askin Hatta menyampaikan bahwa pihaknya sangat serius untuk bekerja sama dengan kabupaten Musi Banyuasin, khususnya di bidang penjaminan,  lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Bank Sumsel dan beberapa koperasi di Sumatera  Selatan.

Baca:  Desak SKK Migas dan Perusahaan K3S Beri Kontribusi Nyata

Hal senada diungkapkan oleh Plt  Sekda Muba Drs  H Apriyadi, MSi, saat ini kabupaten Musi Banyuasin berupaya semaksimal mungkin untuk selalu meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah)  dan selalu memprioritaskan kesehjateraan masyarakat Muba.

Lebih lanjut ia menyampakan bahwa jika kerjasama dengan pihak Jamkrisda ini bisa dijalin, ia berharap tim Jamkrisda akan memberikan paparan langsung ke beberapa SKPD.  Selain akan meningkatkan PAD, hal ini juga sejalan dengan UU No 1 /2016. #arf

Baca:  Salurkan 4.500 Masker Hingga Sembako Gratis Untuk ODP Covid-19 di Muba
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...