Ultimate magazine theme for WordPress.

Inilah Rahasia Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Indah Lestari. BP/ARIF AGUNG

Sekayu, BP–Keriuhan pernikahan antaran M Cindra menikahi dua wanita idaman sekaligus melompati batas ruang dan waktu. Cindra, pemuda kalem ini kontan ngetop kayak pelakon sinetron atau artis pujaan. Namanya sileweran di media sosial hingga grup-grup privat se jagat.

Tapi jurus dan ajian apa yang bikin Cindra, warga Dusun IV Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu dengan dua wanita yakni Indah Lestari warga Philip 9 Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais dan Perawati warga Dusun IV Desa Teluk Kecamatan Lais ini mendadak kondang dan jadi penghibur publik dunia maya?

Punya istri lebih dari satu tentu tak sesederhana beristri tunggal. Nah nikah kali pertama langsung dengan dua wanita sekaligus pastilah lebih dari rumit. Apalagi, pestanya pun, si Cindra ini duduk di pelaminan didampingi dua istri di kanan dan kiri bersamaan. Tak heran jika kesan unik dan berbeda bikin netizen kelabakan.

Apa rahasianya? Rahasia terbesar pernikahan Cindra dan dua wanita ini adalah, terjadi spontan tanpa direncanakan sebelumnya. Bak kisah drama, baik dua gadis idaman plus Cibdra maupun keluarga masing-masing mempelai.

Rustam, Paman mempelai laki-laki, pada awalnya pihak keluarga tidak mengetahui jika Cindra memiliki dua kekasih. Sebab, mereka hanya tahu Cindra berpacaran dengan Perawati. “Perempuan yang datang kerumah Indah Lestari. Wah, kok?” Begitu Rustam membuka kisah. Cindra barangkali pemuda luar biasa beruntung. Dua wanita bakal istrinya beruntun mendatangi rumahnya untuk dikawini.

“Indah yang pertama datang kerumah dan dijadwalkan menikah dengan Cindra. Selang 15 hari kemudian datang Perawati dan minta dibikahi oleh Cindra pula,” ujar dia Rustam saat dibincangi dikediaman orang tua Cindra, Rabu (25/10/2017).

Mendapati hal tersebut, sambung dia, keluarga berembuk untuk mencari jalan keluar dengan meminta pendapat ketiganya. “Ini semua kehendak pengantin, kami tidak dapat berbuat. Satun nikah sah menurut negara yakni Cidra dengan Indah Lestari, kalau dengan Perawati nikah siri. Sebab, kalau nikah sekali dua tidak akan terwujud,” beber dia.

Selanjutnya, ketiga calon mempelai melakukan persiapan, mulai dari konsep undangan hingga foto pra wedding. “Saat konsep undangan mereka semua ikut, foto pra wedding juga barsama. Kara Rustam lumayan seru. Mempelai wanitanya berebut fokus dan berdampingan dengan calon suami.

Baik keluarga maupun mempelai tak sadar jika aksi tanpa sembunyi nikahi dua gadis bareng ini bikin geger. Hebohnya pernikahan tersebut, kata dia, diluar dugaan para mempelai dan keluarga. Karena memang tidak ada niatan apapun kecuali menyebarkan kabar bahagia. “Kami sudah menetapkan hari H dan dimasukkan dalam undangan. Menyebarkan ini bukan kehendak kami,” ucap dia.

Cindra sendiri, kata Rustam, merupakan anak pendiam dan tidak banyak ulah. “Dari lima bersaudara Cindra ini paling pendiam, tidak pernah membantah perintah yang diberikan oleh orang tua. Kami tidak menyangka dia bisa beristri langsung sekali dua,” tandas dia.

Diketahui dalam undangan yang sudah tersebar dan menjadi viral, Cindra yang merupakan warga Dusun IV Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu akan melangsungkan prosesi akad nikah dengan Indah Lestari warga Philip 9 Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais pada Senin (6/11/2017) mendatang.

Selang beberapa hari kemudian, Cindra juga melangsungkan akan nikah dengan Perawati warga Dusun IV Desa Teluk Kecamatan Lais pada Rabu (8/11/2017). Dimana setelah melangsungkan akad nikah, ketiganya akan merayakan persepsi pernikahan pada Kamis (9/11/2017) dikediaman mempelai laki-laki dengan hiburan Orkes Melayu Scorpion Palembang.#arf

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...