Home / Bisnis / Gara-Gara Trans Studio Jalan Radial Bakal Satu Arah

Gara-Gara Trans Studio Jalan Radial Bakal Satu Arah

Jalan Radial Palembang saat opening Transmart – Trans Studio

Palembang, BP

Rencana satu arah di Jalan Radial sudah semakin sunter dibahas, bahkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kurniawan mengakui sehari sebelum Transmart-Trans Studio sudah diujicoba.

Menurut dia, kondisi ini karena median jalan yang dianggap kurang sesuai dengan tingkat keramaiam kendaraan yang bakal lalu lalang di sekitar lokasi.

“Sudah diujicoba, kalau memang nanti efektif akan diberlakukan bahkan dipermanenkan satu arah, namun ini masih akan dilanjutkan pembahasan dengan forum lalu lintas,” katanya.

Menurut Kurniawan, Jalan Radial ini diperkirakan akan menarik perhatian masyarakat Palembang, karena sudah ada destinasi baru seperti Trans Studio Mini.

Corporate Communication Trans Retail Indonesia Satria Hamid tifak menampik kondisi jalan di luar bahkan bakal ada potensi parkir di luar lingkungan Transmart, namun pihaknya akan menyediakan kapasitas parkir yang cukup, guna mengantisipasi kemungkinan tersebut.

“Basement kapasistasnya 600 mobil dan 2.000 sepeda motor, di luar bisa digunakan sekitar 600 mobil lagi, untuk saat ini antisipasi kita menyediakan parkir secukupnya,” kata dia.#ren

x

Jangan Lewatkan

Ikuti Tes Kesehatan Heri Amalindo Mendapat Ucapan Ulang Tahun dari Awak Media dan Pegawai RSMH

Palembang, BP Ada pemandangan tak biasa saat pelaksanaan tes kesehatan yang dilakukan calon Bupati di Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH) ...