Ultimate magazine theme for WordPress.

Waspada Perubahan Cuaca Yang Cepat

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasrem 044/Garuda Dempo dari Letkol Inf Imanulhak kepada Letkol Inf M Sjahroni di saksikan langsung Danrem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo di Balai Prajurit Makorem, Rabu (18/10).

Palembang, BP — Serah terima jabatan (Sertijab) Kasrem 044/Garuda Dempo dari Letkol Inf Imanulhak kepada Letkol Inf M Sjahroni di saksikan langsung Danrem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo di Balai Prajurit Makorem, Rabu (18/10).

Danrem 044/Garuda Dempo Palembang Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo mengatakan, dengan pergantian Kasrem ini diharapkan ada inovasi dan terobosan baru dari Kasrem yang baru yang sudah dikerjakan oleh Kasrem yang lama, mengingat dalam waktu dekat Sumsel memasuki tahun politik dan perubahan cuaca. “Diharapkan Kasrem yang baru harus mampu mencegah karhutla karena perubahan cuaca yang sangat cepat,” katanya.

Baca Juga:  Rumah Limas Sumsel Menarik Karena Arsitektur Juga Bermakna Filosofis

Selanjutnya Kunto mengatakan, yang jelas dalam waktu dekat kita menghadapi tahun politik.” Tetap pada program dengan pergantian yang baru diharapkan ada inovasi karena kita akan menghadapi musim politik dan perubahan cuaca,” kata Kunto sembari meminta selalu bersiaga.

Dapat mengantisipasi lebih cepat dengan kemampuan dan personil yang ada,” jelasnya.
Sementara itu, mantan Kasrem 044/Gapo Lektol Inf Imanulhak mengaku, bangga bisa bergabung di satuan Korem 044/Gapo. Terlebih kepemimpinan Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo yang banyak melakukan inovasi untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Warga dan TNI Siap Sukseskan TMMD

“Saya merasa bangga dan bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar Korem 044/Gapo pada kepemimpinan Danrem Pak Kunto. Banyak sekali inovasi yang dilakukan sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat pertanian dan perikanan. Maindset pembalak liar sudah berubah menjadi petani,” ujarnya.
Kasrem 044 yang lama Letkol Inf Imanulhak menempati posisi sebagai Kapendam II/Sriwijaya.

Baca Juga:  Pinjaman  PEN, DPRD Sumsel Hanya Pemberitahuan

Sementara Letkol Inf M Sjahroni sebelumnya menjabat Dandim 0403 OKU. Selanjutnya jabatan Dandim 0403 OKU dijabat Letkol Arm Agung Widodo (Danyontar Akmil). “Semoga Korem dapat ke depan lebih baik menjalankan program-program inovasi dan kita bisa bekerjasama untuk provinsi Sumatera Selatan,” kata Letkol Inf M Sjahroni.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...