Ultimate magazine theme for WordPress.

Asisten I: Tingkatkan Koordinasi Dukung LKKD DPC PPP Tiga Kabupaten Kota

Audiensi DPC PPP di Ruang rapat asisten II, Senin (16/10).

Sekayu, BP–Bupati Kabupaten Musi Banyuasin diwakili Asisten I Setda Muba H Rusli SP, MM mengimbau kepada pihak panitia dan Organisasi Perangkat Daerah Muba terkait untuk mensukseskan kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan pada tanggal 24-26 Oktober 2017 mendatang, di Ruang Rapat Asisten II, Senin (16/10/2017).

“Tanggung jawab kita bersama untuk sukseskan acara ini. Intinya jangan putus komunikasi,” ujar Asisten I Setda Muba saat menerima audiensi DPC PPP, yang diadiri Wakil Ketua DPC PP Damsih, SH beserta rombongan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Muba H M Soleh Naim, Kepala Badan Lingkungan Hidup dan Penelitian Pengembangan (BLHPP) Muba Ir H A Rahman, beserta kepala perangkat daerah terkait.

Baca Juga:  Dodi Dukung Gotong-Royong TMMD

Dalam rapat yang merupakan tindak lanjut dari audiensi DPC PPP dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex tanggal 27 September 2017 lalu, Damsih SH mengatakan acara LKKD DPC PPP yang diikuti tiga kabupaten kota, yakni Kabupaten Banyuasin, Muba, dan Kota Palembang tersebut direncanakan terpusat di Stable Berkuda dan Wisma Atlet Sekayu.

Baca Juga:  Bupati Dodi Reza: Berjumpa Keluarga Besar TNI Terasa Seperti di Rumah Sendiri

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan bantuan dari jajaran Pemkab Muba. Semoga pelaksanaan kegiatan LKKD kelak berjalan sukses dan lancar seperti yang kita harapkan,” ucapnya.#arf

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...