Ultimate magazine theme for WordPress.

Ratusan Pengunjung IP Mall Histeris

MEET AND GREET: Meet and Greet Michelle Ziudith dan Jefri Nichol di Studio 21 IP Mall dalam realese film One Fine Day, Minggu (15/10)
Palembang, BP– Kehadiran artis kondang Michelle Ziudith dan Jefri Nichol ke Kota Pempek dalam acara Meet and Greet di Studio 21 Internasional Plaza (IP) sontak menyulap ratusan pengunjung muda-mudi yang histeris.
Pasalnya, tepat Senin, 12 Oktober 2017 lalu film One Fine  Day tayang di seluruh bioskop Indonesia. Perjalanan kisah cinta antara  Mahesa, Alana dan Danu nyatanya mampu menyedot perhatian dan penasaran  dari para penikmat film remaja Indonesia, bahkan sebelum film ini  disaksikan serentak.
Hype film garapan Asep Kusdinar ini sudah mulai terasa terutama saat agenda Meet & Greet dan Gala Premiere yang dilakukan di sejumlah kota di Indonesia. Jogjakarta (4/10), Karawang (5/10), Bandung (6/10), Makassar (7/10), Surabaya (8/10), dan Medan (11/10) menjadi 7 kota diselenggarakannya Gala Premeire film One Fine Day, plus 2 tambahan agenda Special Screening di Bekasi (6/10) dan Cikarang (7/10).
 Keyakinan film One Fine Day bakal mendapat hati di masyarakat, semakin tinggi tatkala melihat antusiasme penonton saat Gala Premiere. Lihat saja antusiasme warga Jogja dari yang memenuhi 2 studio, semua tiket sudah terjual habis H-3 sebelum gala premiere digelar di kota pelajar tersebut. Bahkan pada sesi Meet & Greet, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol  yang menjadi bintang utama di film ini sampai kewalahan menembus ramainya penggemar saat hendak menaiki panggung.
“Bener-bener luar biasa, antusiasnya biasanya ga seramai ini. Aku ga nyangka bakal seheboh ini.  Dari awal pintu masuk kami sudah disambut hangat sampai susah payah naik ke panggung,” ungkap Michelle yang berperan sebagai Alana saat meer and greet di studio 21 IP Mall
“Tadi sudah makan ikan siluang, terus orangnya asik dan ramah-ramah, “lanjutnya.
Tak cuma di Palembang, hampir semua kota tiket yang dijual telah sold out. Akting Michelle Ziudith plus kehadiran Jefri Nichol dan Maxime Bouttier yang sedang naik daun ini memang tengah digandrungi masyarakat terutama anak muda. Melihat mereka bertiga beradu akting bersama dalam sebuah film menjadi hal yang pertama kali.
Ditambah lagi pemandangan kota Barcelona yang indah menjadi daya tarik di film ini. Barcelona memang dikenal dengan kota yang memiliki nuansa eksotik, tak heran pantai terindah di dunia berada di Barcelona, yaitu Barceloneta beach yang menjadi lokasi shooting film One Fine Day selama kurang lebih 3 minggu.
“Kita bisa lihat lifestyle di sana seperti apa, mereka sangat disiplin. Selama proses shooting, kita membawa nama baik insan film Indonesia. Yang jelas film ini pastinya akan membuat penonton terhibur dan bakalan happy karena akan dimanjakan juga dengan landscape Barcelona,” kata Jefri Nichol, pemeran Mahesa.
Selain kehadiran tiga bintang utama tersebut, One Fine Day juga turut dibintangi sederet bintang lainnya seperti Ibnu Jamil, Amanda Rawles, Dimaz Andrean dan Surya Saputra. Skenario film ini juga ditulis oleh Sukdhev Singh dan Tisa TS yang memiliki track record luar biasa dalam menghasilkan karya-karya film box office seperti Magic Hour, London Love Story 1 & 2 dan I Love You From 38.000 Feet
Dengan paduan para pemain yang memiliki chemistry kuat, serta alur menarik, ditambah latar cerita dengan visual kota Barcelona yang indah dan eksotik, akankah film One Fine Day akan  mencetak box  office. #sug
Sinopsis
Pertemuan tidak terduga antara MAHESA ( Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..?
DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..? 
Saksikan cerita seutuhnya di ONE FINE DAY
Produksi: Screenplay Films (2017)
Produser: Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo
Penulis skenario: Sukhdev Singh dan Tisa TS
Sutradara: Asep Kusdinar
Cast: Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Amanda Rawles,  Ibnu Jamil, Dimas Andrean, Surya Saputra
Baca Juga:  Usung Museum Jazz Night, Musi Jazz Sambut GMT
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...