Home / Headline / 8 Kabupaten Di Sumsel Tak Ikuti Pilkada Serentak Dapat Sosialisasi KPU Sumsel

8 Kabupaten Di Sumsel Tak Ikuti Pilkada Serentak Dapat Sosialisasi KPU Sumsel

BP/IST
Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Aspahani menggelar rapat koordinasi penyesuaian jadwal dan pembentukan PPK dan PPS se Sumatera Selatan pada hari Jumat (6/10)

Palembang, BP
Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Aspahani menggelar rapat koordinasi penyesuaian jadwal dan pembentukan PPK dan PPS se Sumatera Selatan pada hari Jumat (6/10) dan dihadiri oleh Anggota komisioner Liza Lizuarni Plt.Sekretaris KPU Sumsel /Kabag Umum, Logistik & Keuangan Hj. Haslinda, beserta ,Kabag Program Data,Organisasi dan SDM, dihadiri juga oleh Ketua KPU, serta Komisioner yang membidangi dan Sekretaris Kabupaten /Kota se Sumsel.
Aspahani meminta, keseragaman waktu kepada kabupaten /kota yang menyelengarakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam pembentukan PPS dan PPK dan sebelum pendaftaran dibuka harus disosialisasikan di media / website.
Dalam Rakor mengenai pembentukan PPK dan PPS, diambil hasil kesimpulan rakor disepakati sosialisasi 8 Kabupaten yang tidak melaksanakan Pilkada serentak akan diganti dengan sosialisasi yang akan dilakukan oleh KPU provinsi secara menyeluruh yang dimulai sejak tanggal 7 Oktober 2017 sampai dengan 11 Oktober 2017 melalui media massa, jadwal mengikuti dan menpedomani pedoman teknis yang disusun oleh KPU Provinsi Sumatera Selatan, kewenangan pembentukan PPK dan PPS merupakan kewenangan Kabupaten/Kota tapi dengan mementingkan koordinasi,kriteria sosial dan Kelulusan akan ditindak lanjuti dengan dibentuk tim Kerja. anggaran yang wajib untuk pelaksaaan PPS bagi 8 kabupaten yang tidak melakukan pilkada segera dikongritkan.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

KPK Imbau Cakada di 4 Wilayah Jujur Melaporkan Dana Kampanye, Termasuk Sumsel

Palangkaraya,BP  Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengimbau para pasangan calon kepala daerah (cakada) di empat wilayah Provinsi ...