Ultimate magazine theme for WordPress.

Sedang Memanen Padi, Edi Tewas Disambar Petir

Merry memandang wajah suaminya, Edi Pauzi, yang pucat dengan tubuh terbujur kaku.

Kayuagung, BP–Malang  benar  nasib  Edi Pauzi (35),  warga Desa Mangun Jaya, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan. Saat sedang memanen padi di sawah, lelaki ini tewas disambar petir.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (4/10) siang sekitar pukul 14.00, di sawah milik Sopian di Desa Terusan Menang, Kecamatan SP Padang.

Baca Juga:  Lantik 29 Orang Pejabat, Wabup Ajak Tingkatkan Kinerja

“Sebelum kejadian, Edi sempat shalat Dzuhur di pondok tempat beristirahat. Setelah selesai shalat, dia meneruskan pekerjaannya di sawah dengan kondisi cuaca hujan gerimis,” tutur Mery, istrinya, di rumah duka, Kamis (5/10).

Lebih lanjut diceritakannya, setelah hampir satu jam bekerja dengan kondisi cuaca hujan gerimis, tiba-tiba terdengar suara petir yang sangat keras.

Baca Juga:  Kamarau, Produksi Padi OKI Sudah 636 Ribu Ton

Karena khawatir, Sopian akhirnya mencari Edi untuk diajak berteduh sembari menunggu hujan berhenti. Tak disangka pada saat ditemukan, Edi sudah tergeletak di tanah dengan kondisi tidak bernyawa lagi. Ternyata petir yang terdengar tadi rupanya menyambar tubuh Edi.

Sementara itu, Camat SP Padang Herliansyah, SSTP kepada BeritaPagi membenarkan ada warganya yang meninggal karena disambar petir pada saat sedang bekerja di sawah yang terletak di Desa Terusan Menang, Kecamatan SP Padang. #ros

Baca Juga:  Rp 24,1 M untuk Infrastuktur Desa
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...