Ultimate magazine theme for WordPress.

Sudah Kenal Lama, Sewa Mobil Terus Kabur

 

Aprizal, korban penggelapan mobil, membuat laporan di SPKT Polresta Palembang, Senin (2/10). [BP/HAFIDZ]
‎Palembang, BP–Dengan modus berpura-pura menyewa mobil selama tiga hari, Suprianto (56) warga 9 Ilir, Kecamatan IT II Palembang diduga membawa lari mobil Daihatsu Xenia milik Aprizal (50).

Sehingga atas kejadian tersebut korban Aprizal melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (2/10).

Kepada petugas, warga Jalan Banten, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang ini menuturkan, kejadian bermula ketika satu bulan lalu Suprianto datang ke rumahnya untuk menyewa mobil selama tiga hari dengan biaya sewa sehari Rp300.000.

Baca Juga:  Pamit Sekolah, Bocah SD Malah Menghilang

Merasa sudah kenal lama dengan terlapor, akhirnya ia percaya meminjamkan mobil kepada terlapor. Namun sudah sebulan mobilnya tersebut tak kunjung dikembalikan.

Saat dihubungi ponsel Suprianto tak aktif. Bahkan saat didatangi kediamannya, terlapor tak lagi tinggal di rumah tersebut.

‎”Kami dapat kabar katanya Suprianto ini sudah diamankan, makanya kami datang melapor. Ingin nya mobil dapat dikembalikan,” katanya.

Baca Juga:  Ketahuan Selingkuh, Polisi Tendang Perut Istri Yang Sedang Hamil

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, laporan korban sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti.

“Saat ini laporan korban sudah diterima dan sedang diproses lebih lanjut dengan memeriksa pelapor serta saksi-saksi,” ujarnya. # idz

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...