Hadir di Palembang, Vivo V7+Rp4,69 Juta

9

PRODUK-Artis Zaskia Sungkar, produk Ambasador Vivo menunjukan Vivo V7+ di Palembang Square, Minggu (1/10).

Palembang, BP–PT Vivo Mobile Indonesia membuka kesempatan bagi pengguna smartphone untuk mendapatkan produk terbaru Vivo V7+. Preorder online mulai 29 September hingga 4 Oktober 2017 sedangkan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017.

Produk terbaru Vivo V7+ menawarkan beragam bonus menarik mulai dari kuota 10 GB Telkomsel sebagai official Telco Partner dengan harga spesial, bluetooth speaker, I-Ring, serta promo cash back Rp200 ribu yang berlaku khusus di Official Online Store Vivo tertentu pada momen preorder. Harga resmi Vivo V7+ yakni Rp4,699 juta.

Ditemui di sela-sela kegiatan ‘Perfect Momen Tour Palembang’ di Palembang Square Mall, Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, Vivo Indonesia kini memiliki official online store di beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.

“Kita pastikan kenyamanan konsumen dengan menyediakan preorder melalui gerai resmi yang tersebar di Indonesia, tak terkecuali di Palembang sendiri,” ujarnya, Minggu (1/10). Sejak resmi di-launching ke pasar Indonesia pada Kamis (28/9) lalu, Vivo V7+ mendapatkan sambutan luar biasa.

Vivo V7+ ini merupakan smartphone pertama di dunia yang punya kamera 24 MP clearer selfie perfect camera dengan layar Fullview Display. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin menambah kejutan teknologi dalam Vivo V7+.

“Target konsumen sendiri adalah mereka yang berjiwa muda, aktif, dan dinamis dan yang haus akan perkembangan teknologi. Produk ini juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millenial dalam beraktualisasi,” jelasnya.

Guna mengapresiasi respons pasar yang positif, Vivo menggelar Perfect Momen Tour Palembang dan menggandeng Zaskia Sungkar sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon. Palembang dipilih menjadi kota dari 17 kota besar di Indonesia dalam momen pengenalan Vivo V7+ tersebut.

“Ini sebagai apresiasi kami pada diler dan distributor serta konsumen yang berperan penting dalam perkembangan Vivo di tengah persaingan smartphone di Indonesia,” katanya.#ren