Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelayat Tunggu Kedatangan Jenazah Almarhum Romi Herton

Ratusan pelayat terus berdatangan ke rumah almarhum Romi Herton di Jalan Kironggo Wirosantiko, Kamis (28/9).

Palembang, BP — Pelayat terus berdatangan ke rumah duka almarhum Romi Herton di Jalan Kironggo Wirosantiko atau di kawasan Masjid Taqwa. Sebab, jenazah direncanakan diberangkatkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II pada pukul 11.30.

 

Kabag Humas Pemkot Palembang Amiruddin Sandi mengatakan, pesawat yang membawa jenazah almarhum Romi Herton telah boarding sekitar pukul 11.00. “Kenapa jadwal berangkat sedikit agak lama karena kabarnya masih menunggu bu Masyitoh (Istri Romi, red) dari Suka Miskin,” katanya.

Baca Juga:  Kepergian Romi Herton Ubah Peta Politik Pilkada Palembang

 

Seperti diketahui Romi Herton Bin Abdul Hamid meninggal dunia pada Kamis 28 September 2017, pukul 01.31 di Rs Hermina Serpong. “Jenazah diperkirakan akan diberangkatkan pukul 11.30. Kemudian dilanjutkan persemayaman jenazah di Balai Kota sebagai penghormatan terahir,” ujarnya.

 

Ia mengatakan, untuk waktu pemakamannya sendiri, ia meyakinkan masih tentatif. Namun untuk tempatnya di Kebun Bunga. “Setelah dari Balai Kota, dilanjutkan ke rumahnya di Jalan Kironggo Wirosantiko dan dishoalatkan di Masjid Taqwa, dilanjutkan ke tempat pemakaman di Kebun Bunga,” jelasnya. #pit.

Baca Juga:  ‘Hotspot’ Mulai Bermunculan

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...