Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiah HUT Muba, Jaringan Gas Masuk Rumah Warga

Bappeda Kabupaten Muba mengadakan rapat persiapan peresmian jaringan gas (jargas) rumah tangga di aula Bappeda, Senin (25/9).

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengadakan rapat persiapan peresmian jaringan gas (jargas) rumah tangga di aula Bappeda, Senin (25/9).

Kepala Bappeda HM Yusuf Amilin mengatakan, pada tanggal 27 September nanti jargas rumah tangga akan diresmikan langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin. Pihaknya, akan segera turun untuk mengecek kesiapan-kesiapan yang ada di lapangan.

Baca Juga:  Dodi Akhirnya Pilih Beni

“Delapan rumah di Desa Lumpatan 2 akan jadi percobaan jargas,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Asisten II Setda Muba H Sulaiman Zakaria, MT mengatakan peresmian jargas rumah tangga ini merupakan hadiah untuk HUT Muba yang jatuh pada tanggal 28 September nanti.

“Sekali lagi, harus diperhatikan detil-detil yang kecil seperti kompor maupun selang untuk mengalirkan gas, jangan sampai pada pelaksanaannya nanti kompornya tidak menyala. Semua harus bekerja sesuai tugas masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga:  Jumat Mendengar, Dodi Safari ke Masjid Arab

Seperti diketahui, pada tahun 2017 Kabupaten Muba mendapatkan 6.031 sambungan jargas yang dibagi di Desa Lumpatan 1 dan 2, Kelurahan Kayuara, dan di Sekayu Kota. Selanjutnya, pada tahun 2018 akan di tambahkan 4000 sambungan sehingga totalnya 10.031 sambungan. #arf

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...