Ultimate magazine theme for WordPress.

DPD PPNI Muba Periode 2017-2022 Resmi Dilantik

Asisten 1 Rusli, SP, MM melantik DPD PPNI Muba periode 2017-2022.

Sekayu, BP–Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sumatera Selatan H Subhan, SKM, MSi melantik kepengurusan DPD PPNI Kabupaten Muba periode 2017 – 2022 di gedung Dharma Wanita, Sabtu (23/9).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Asisten 1 Setda Muba H Rusli, SP, MM, Direktur Rumah Sakit Sungai Lilin, Direktur Rumah Sakit Bayung Lencir, Direktur RSUD Sekayu, dan perangkat daerah lainnya.

Baca Juga:  Sowan ke Presiden, Dodi Reza Lapor Pencegahan Karhutbunlah

Asisten 1 Rusli, SP, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya DPD PPNI Muba periode 2017-2022. Rusli menambahkan kepada PPNI Muba untuk menjalankan kewajiban dan tugas sesuain dengan apa yang di emban.

“Selamat bekerja, mudah-mudahan PPNI Muba bisa berkiprah di bidang kesehatan,” ujarnya.

Ketua PPNI terpilih periode 2017 – 2022 Kabupaten Muba Candra, SKM, MSi dalam sambutannya mengatakan PPNI Muba akan melakukan aksi nyata dalam mensingkronkan agenda PPNI Muba dengan Pemkab Muba.

Baca Juga:  Semangat Vini Vidi Vici, Dodi Reza Yakin Muba Juara Umum Porprov XII

“Selain itu PPNI Muba akan terus melakukan seminar – seminar guna menambah pengetahuan para perawat di Muba,” tukasnya.

Candra menambahkan, PPNI Muba mendorong terlaksanakannya program dari Kementerian Kesehatan menurut UU no 38 tahun 2014 yakni perawat yang D1 (SPK) untuk menjadi perawat advokasi (D3) dengan menjalani pendidikan selama 1 tahun.

Diakhir acara, diadakan juga seminar kesehatan dengan tema penerapan undang-undang keperawatan dalam praktek mandiri dan pelayanan kesehatan di era globalisasi. #arf

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...